Home News Reuni SMPN 5 Yogyakarta Bikin Wow, Berhadiah Umroh

Reuni SMPN 5 Yogyakarta Bikin Wow, Berhadiah Umroh

917
0
Gedung SMP Negeri 5 Yogyakarta, Jalan Juwadi, Kotabaru, Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Sudah menjadi semacam ritual tahunan bagi kelompok Alumni SMP Negeri 5 Yogyakarta, Tahun lulusan 1979 atau lebih akrab disebut Pawitikra’79. Setiap lebaran senantiasa menyempatkan untuk mudik dan menyelenggarakan reuni. Uniknya setiap tahun reuni ini sebagai panitia atau host penyelenggara bergantian perkelas dari kelas A sampai J, tempat reuni dan kreasi acara pun sepenuhnya pada kebijakan penyelenggara masing-masing dan pada tahun 2019 ini sebagai penyelenggara adalah alumni dari kelas J.

Panitia Reuni Pawitrikra’79 Tahun 2019 Kelas J, Sapto Indro, kepada Bernasnews.com, beberapa waktu lalu, menjelaskan, acara reuni tahun ini bertepatan dengan peringatan dibentuknya wadah alumni SMP Negeri 5 Yogyakarta, empat puluh tahun lalu. Sehingga acara reuni diberi tajuk “Reuni 40 Tahun Alumni Pawitikra’79 SMP Negeri 5 Yogyakarta”. Acara reuni akan diselenggarakan, Jumat, 7 Juni 2019, Pukul 13:00 – 18:00 WIB, di Neo+Awana Hotel Yogyakarta, Jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta.

“Perkiraan yang akan hadir berdasar yang telah mendaftar melalui grup Whats App (WA) Pawitikra’79 berkisar 150 orang, dari alumni kelas A sampai dengan J. Dan beberapa guru yang pernah mengajar pada waktu itu juga akan menyempatkan hadir. Karena reuni tahun ini bertepatan peringatan 40 tahun dibentuknya Pawitikra, maka panitia menyediakan hadiah yang istimewa grandprize berupa Paket Umroh,”ujar Sapto.

Sementara itu, acara reuni seperti tahun-tahun sebelumnya akan dimeriahkan dengan penampilan masing-masing perwakilan kelas, memperebutkan piala bergilir untuk perwakilan kelas yang terbanyak hadir yang tahun 2018 lalu dipegang oleh Kelas F. Disamping grandprize Paket Umroh dan puluhan hadiah dorprise lainnya, peserta yang hadir juga mendapatkan baju seragam dan kaos kenangan Reuni Pawitikra’79 Tahun 2019.

“Reuni Pawitikra’ 79 yang digelar setiap tahun ini sebagai sarana silaturahmi, syawalan, kangen-kangenan, makan-makan, foto-fotoan yang penting bahagia. Bagi teman-teman yang belum sempat mendaftar dan belum masuk dalam grup WA, silakan untuk menghubungi teman sekelasnya agar dapat didaftarkan,”imbuh Sapto. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here