Home News Resevoir Gemawang Dikuras Selama Tiga Hari, Pelayanan PDAM Mengalami Gangguan

Resevoir Gemawang Dikuras Selama Tiga Hari, Pelayanan PDAM Mengalami Gangguan

301
0
Pengurasan Resevoir Gemawang, pada hari Selasa - Kamis, tanggal 9 - 11 Maret 2021 oleh PERUMDA PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Sehubungan dengan adanya kegiatan dari PERUMDA PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta berupa pengurasan Resevoir Gemawang, pada hari Selasa – Kamis, tanggal 9 – 11 Maret 2021, Jam 09:00 sampai dengan selesai, maka ada beberapa wilayah sementara pelayanan air minum terganggu.

“Wilayah yang mengalami gangguan pelayanan air minum adalah sekitar Jalan Magelang, Popongan, Jalan Jambon, Jatimulyo, Bangunrejo, Blunyahrejo, Blambangan, Taman Griya Indah dan Karangwaru,” terang Direktur Utama PDAM Tirtamarta Yogyakarta Majiya, SE melalui surat, yang dikirm ke Bernasnews.com, Kamis (4/3/2021).

Instalasi Pengolahan Air Reservoir Gemawang milik PERUMDA PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sementara sebagian wilayah bagian selatan, lanjut Majiya, meliputi Jalan Malioboro, Jalan Mangkubumi (Jalan Margo Utomo), Gowongan, Jalan Diponegoro, Jalan Mataram dan Gondomanan sekitarnya. “Atas gangguan pelayanan PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta tersebut kami mohon maaf. Dan akan kami upayakan pelayanan air minum secepatnya untuk dapat normat kembali,” tutup Majiya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here