Home News Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Bermunculan, Denny Siregar: Mbok Bikin Teman Novel Bakmumin

Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Bermunculan, Denny Siregar: Mbok Bikin Teman Novel Bakmumin

56
0
Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: tangkapan layar kanal YouTube CokroTV

BERNASNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut belakangan ini bermunculan relawan non partai yang siap mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Capres 2024. Ada yang menamakan diri sebagai Ganjaris, Teman Ganjar, Sahabat Ganjar dan sebagainya.

Namun, menurut Denny Siregar, sejuh ini belum muncul adanya relawan pendukung Novel Bakmumin. Karena itu, ia menyarankan agar membut ralawan Teman Novel Bakmumin.

Ada Ganjaris, ada teman Ganjar, ada Sahabat Ganjar.. Banyak banget relawan2 non partai yang siap mendukung Ganjar jadi Capres. Mbok ya ada yang bikin Teman Novel Bakmumin..,” cuit Denny Siregar dikutip Bernsnews.com di akun twitternya @Dennysiregar7 yang diunggah pada hari Minggu, 7 November 2021 pukul 12.00 WIB.

Menanggapi cuitan Denny Siregar, seorang follower Zana di akun @zilzila7 menilai belum ada kandidat yang sehebat Jokowi. Ia berharap pada sosok Ahok (Basuki Tjahaya Purnama) atau Erick Thohir. Menurut Zana, kandidat-kandidat yang muncul ke permukaan saat ini dirasa masih jauh dari harapan, meski tidak berarti ia tidak mendukung Ganjar Pranowo.

Memang belum menemukan kandidat sehebat pak Jokowi. Saya sendiri sangat berharap Pak Ahok atau @erickthohir . Kandidat2 sekarang dirasa masih jauh dari harapan, tapi bukan berarti ketika sy belum dukung pak Ganjar lalu berarti sy kadrun atau pendukung anies kqkqqkkqkqk,” komentar Zana dikutip Bernasnews.com di akun @zilzila7.

Meski secara tersirat ia mendukung Ganjar Pranowo, namun Zana mengaku tidak banyak mendengar keberhasilan Ganjar Pranowo. Menurut Zana, Ganjar Pranowo memang baik tapi tidak cukup hebat untuk menjadi kandidat capres.

Tidak banyak mendengar keberhasilan pak Ganjar. Pak Ganjar memang baik. Tapi tidak cukup hebat untuk menjadi kandidat capres. Saya masih NO untuk pak Ganjar,” kata Zana.

(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here