Home News Rayakan Valentine Sambil Nonton Konser Musik

Rayakan Valentine Sambil Nonton Konser Musik

552
0
Denny Caknan saat tampil di konser +62 Experience di Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020). (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Merayakan valentine dengan makan malam dengan orang tersayang mungkin sudah biasa. Namun, tak sedikit pihak yang ingin merayakannya dengan cara yang berbeda. Salah satunya adalah dengan menonton konser musik.

Setidaknya, hampir 4800 warga Yogyakarta menonton konser musik bertajuk +62 Experience di Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020). Menghadirkan Denny Caknan, Pamungkas, dan Feel Koplo, ribuan warga Yogyakarta merayakan valentine dengan cara yang berbeda.

“Sekali-sekali lah, valentine-an sambil nonton konser,” ujar Bagaskara, salah seorang penonton disela konser, Jumat (14/2/2020).

Pamungkas saat bernyanyi di konser +62 Experience di Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020). (Foto: Ayu)

Selama konser berlangsung, ribuan penonton tersebut dengan meriahnya ikut bernyanyi bersama para artis dan berjoget bersama. Bahkan yel-yel Cendol Dawet ikut dinyanyikan saat Denny Caknan membawakan lagu Didi Kempot.

Lagu “Sugeng Dalu” menjadi lagu pembuka yang sukses membuat para penonton berlomba mengabadikan momen tersebut dengan smartphone. Denny Caknan juga membawakan milik Didi Kempot yaitu “Cidro” dan “Pamer Bojo”. Sedangkan lagu “Kartonyoto Medhot Janji” menutup penampilan Deny Caknan.

Penonton juga menyambut Pamungkas dan Feel Koplo dengan meriah. Mereka pun ikut bernyanyi bersama sepanjang konser berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here