Home News Rayakan Ulang Tahun yang Ke-5, The Atrium Hotel And Resort Tetap Optimis

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-5, The Atrium Hotel And Resort Tetap Optimis

227
0
Usai pringati Hari Ulang Tahun Ke-5 The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumaidi selaku General Manager bersama staf foto bersama. (Foto: Kiriman Ema Restu Nurnaini)

BERNASNEWS.COM — The Atrium Hotel and Resort merayakan ulang tahun dengan penuh kesederhanaan. Hotel berbintang yang mempunyai tagline Genuine Hospitality yaitu keramah tamahan yang tulus dan berlokasi di Jalan. Kebon Agung, Sendangadi, Mraen, Sleman, DIY, pada tanggal 22 Desember 2020 tepat menapaki usianya yang ke-5.

General Manager The Atrium Hotel and Resort Adin Jumiadi sedang menyampaikan sambutan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-5, tanggal 30 Desember 2020. (Foto: Kiriman Restu Ema Nuraini)

Adin Jumiadi selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort mengungkapkan, bahwa ulang tahun dirayakan dengan penuh kesederhanaan, berbeda dari perayaan-perayaan ulang tahun sebelumnya yang diisi berbagai acara seperti outbond karyawan, lomba antar department, kerja bakti, program CSR, jalan sehat dengan warga sekitar, bagi sembako, pameran.

Client gathering kali ini  dengan potong tumpeng serta doa dilanjutkan foto dan makan bersama, ” jelas Adin Jumiadi, dalam sambutan acara ulang tahun, beberapa waktu lalu, di Dewi Sri Meeting Room.

Didampingi oleh staf, Adin Jumiadi selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort sedang memotong tumpeng tanda syukur dalam peringatan HUT Ke-5 The Atrium Hotel and Resort. (Foto: Kiriman Restu Ema Nuraini)

Menurut Adin, worst scenario-nya tahun 2021 belum tentu kondisi akan pulih maka dari itu kedepan harus lebih banyak melakukan inovasi-inovasi, lebih proaktif dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. “Situasi seperti ini jika kita hadapi dengan berpikir bersifat positif dan tetap optimis kita pasti bisa melewati semua, banyak hal yang bisa kita lakukan seperti pemberdayaan diri, menambah skill, knowledge, belajar bahasa asing, menimba ilmu dengan mengikuti kelas online,  webminar dan lain-lain,” imbaunya.

Sedangkan jika berpikir negative banyak mengeluh, lanjut Adin, maka hal itu tidak akan menyelesaikan masalah dan akibatnya bisa mempengaruhi kesehatan karena imun menjadi drop. Tampak peringatan dalam situasi pandemi tidak menghilangkan rasa kehangatan, kekeluargaan dan kekompakan.

“Harapannya kedepan dengan inovasi, proaktif, berfikir positif, optimis, kolaborasi dan mengimplementasikan protokol kesehatan maka bisnis akan tumbuh,” tegas Adin. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here