Home News Rayakan Ragam Paket Lebaran dengan Sensasi Kemenangan

Rayakan Ragam Paket Lebaran dengan Sensasi Kemenangan

49
0
Paket Lebaran di Grand Keisha Yogyakarta by Horison (Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Memasuki bulan Juni 2019, kita akan semakin dekat dengan Bulan Penuh Kemenangan. Menyambut bulan kemenangan ini, keanekaragaman sajian menu berbuka akan mulai disuguhkan dengan Live Stall yang menarik oleh pramusaji dan Chef andalan dari Grand Keisha Yogyakarta by Horison.

Public Relations (Marcomm) Samantha Luhukay, kepada Bernasnews.com, melalui rilis yang dikirim, Selasa (28/05/2019), menjelaskan, bahwa hotel berbintang empat di kawasan Jalan Affandi, Yogyakarta, memiliki tagline yang cukup unik yaitu, “Luxurious 4 Stars Hotel With Excellent Services”. Kini turut menghadikan promo yang menarik selama bulan Juni mendatang, mulai dari sajian makanan hingga ruang menginap untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Yogyakarta.

Paket berbuka puasa dengan konsep buffet all you can eat yang dinamai Eid Al Fitr (Dinner-vaganz, para tamu dapat menikmati berbagai sajian aneka rasa khas Indonesia di Srimanganti Restaurant dan Ottoman Sky Lounge.

“Reservasi sudah bisa dilakukan untuk Dinner-vaganza pada 6 -7 Juni 2019. Waktu Dinner-vaganza dapat dinikmati sejak 18.00 WIB – 21.00 WIB. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari manisan hingga sajian pembuka yang sangat khas Indonesia. Demikian juga dengan aneka live stall yang ditampilkan, sangat beragam serta memiliki rotasi berbeda setiap harinya,”terang Samantha.

Selain paket buka puasa, Grand Keisha Yogyakarta by Horison juga memiliki paket pendukung lainnya yakni, Halal Bihalal Package yang berlaku mulai 5 Juni – 5 Juni 2019, dengan harga yang sangat terjangkau disertai makan siang atau makan malam, juga sudah dilengkapi dengan fasilitas meeting yang lengkap. Halal Bihalal Package bisa dipesan minimal untuk 30 orang.

“Kabar gembira lainnya, paket selama lebaran untuk menginap juga sudah dapat dipesan tanggal 5 – 12 Juni 2019, dengan harga IDR 1.000.000,- net/person sudah disertai dengan sarapan untuk dua orang. Sedangkan harga IDR 1.200.000 net/ person dilengkapi sarapan dan makan malam untuk dua orang,”imbuhnya. (*/ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here