Home News Rayakan Natal dan Musim Liburan Penuh Gaya di KJ Hotel Jogja

Rayakan Natal dan Musim Liburan Penuh Gaya di KJ Hotel Jogja

439
0
Suasana KJ Hotel Yogyakarta, di Jalan Parangtritis, Yogyakarta. (istimewa)

BERNASNEWS.COM — Musim liburan semakin dekat, KJ Hotel Jogja dengan hangat menawarkan berbagai kenyamanan untuk merayakan suka cita Natal berbalut suasana elegan di tengah area turis Prawirotaman, tepatnya di Jalan Parangtritis, Yogyakarta. Demikian disampaikan oleh General Manager KJ Hotel Jogja, Veri Diana, Sabtu (21/12/2019).

Pernak pernik hiasan Natal berupa rumah beratap salju. (Istimewa)

“Hotel mewah berbintang empat ini tidak akan membuat anda bosan, karena memiliki interior yang berbeda di setiap lantainya. Ada lima tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, Family Suite, dan KJ Suite,” terang Veri Diana.

Dalam merayakan liburan panjang perayaan Natal, Veri mengatakan KJ Hotel memberikan Christmas Package untuk Superior Room dengan harga room yang sangat kompetitif plus sarapan untuk dua orang.

“Tipe kamar bisa di-upgrade sesuai kebutuhan tamu. Ditambah lagi Christmas Package ini mendapatkan Free Christmas Dinner Buffet di Ila Resto untuk dua orang, dengan menu roasted turkey, pan fried salmon, aneka olahan pasta, aneka sate, hingga dessert,” ungkapnya.

Christmas Package ini berlaku untuk periode check in 25 Desember 2019. “Sedangkan bagi yang ingin menikmati Christmas Dinner Buffet tanpa harus menginap, KJ Hotel memberikan harga khusus dan all u can eat,” lanjut Veri Diana.

Suasana resto di KJ Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

Selain menikmati aneka hidangan special dari Chef terbaik KJ Hotel, pengunjung juga akan dimanjakan oleh alunan musik dari Vox Laudes Choir yang menambah kesan mewah.

“Natal adalah bukti kasih Tuhan untuk kita, dan bentuk kasih KJ Hotel adalah memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, Christmas isn’t just a day, It’s frame of mind,” imbuhnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here