Rayakan HUT, Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Adakan Jalan Sehat

    802
    0
    Ratusan peserta mengikuti jalan sehat peringatan HUT Program Studi Public Relations ke-20 dengan start di lapangan parkir Kampus ASMI Santa Maria Yogyakarta, Minggu (22/09/2019). (Foto: Istimewa)

    BERNASNEWS.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) program studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta kali ini dirayakan dengan jalan sehat. Bertemakan ‘Srawung Nyawiji’, seluruh civitas akademika meramaikan jalan sehat, Minggu (22/9/2019).

    “Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua peserta dalam kegiatan yang semakin memperluas nama Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyelenggarakan acara ini,” ujar Nurdewi Wijayanti, Ketua Program Studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9/2019).

    Rute jalan sehat yang diambil adalah Jalan Kyai Mojo melewati SPBU Jati Kencana kemudian ke timur belok kiri melewati Kantor Pemadam Kebakaran, kemudian menuju Desa Kricak dan rute terakhir melewati Kantor Kelurahan Bener. Tak hanya jalan sehat saja, seluruh civitas akademika juga mengikuti senam bersama.

    Walaupun jalur yang ditempuh untuk jalan sehat kali ini tidak terlalu panjang dan jalur yang diambil tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, acara ini sukses membuat peserta berkeringat. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga turut dihadiri peserta yang berpakaian unik dan kreatif. Juga beberapa komunitas yang turut serta dalam acara jalan sehat.

    Setelah jalan sehat, diadakan pemotongan tumpeng tanda syukur atas acara yang dapat terlaksana. Kemudian dilanjutkan pembagian doorprize serta penampilan hiburan yang menemani para peserta sembari mereka beristirahat dan menikmati makanan yang disediakan. Hadiah utama berupa sepeda, kipas angin, kompor dua tungku, dispenser , helm, serta voucher perawatan kulit senilai lima ratus ribu rupiah menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta yang hadir.

    “Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada kampus dan sponsorship yang telah mengirimkan doorprize-nya. Semoga semakin lama hadiahnya pun semakin meningkat,” imbuh Dewi. (*/adh)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here