Home News Rayakan Hari Pahlawan, KJ Hotel Yogyakarta Gelar Lomba Mewarnai dan Spelling Bee

Rayakan Hari Pahlawan, KJ Hotel Yogyakarta Gelar Lomba Mewarnai dan Spelling Bee

381
0
Sales Marketing Manager KJ Hotel, Dwi Astuti (kiri) dan Senior Sales Executive Dimas A Mustofa berfoto dengan para juara Lomba Mewarnai dan Lomba Spelling Bee, di KJ Hotel Yogyakarta, Minggu (10/11/2019). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM —  Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan KJ Hotel Yogyakarta, Minggu (10/11/2019), pukul 09:00 WIB – 12:00 WIB, menggelar Lomba Mewarnai untuk kategori siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Lomba Spelling Bee kategori Sekolah Dasar (SD), di Ballroom KJ Hotel, Jalan Parangtritis, Pawirotaman, Yogyakarta. Lomba tersebut diikuti lebih dari 60 peserta, untuk lomba mewarnai bekerja sama dengan sebuah produk pensil dan lomba spelling bee dengan lembaga kursus bahasa Inggris.

“Selain mengadakan acara yang mendidik kemandirian serta mengasah bakat anak, KJ Hotel juga menghadirkan hiburan dari penghobis satwa reptil. Di sini anak-anak diajarkan untuk mencintai satwa terutama reptil. Antuasiasme anak-anak terlihat dari keaktifan mereka bertanya dan keberanian mereka untuk berinteraksi langsung dengan satwa yang ada,” terang Public Relation and Marcomm KJ Hotel, Annisa Puspita Sari, Senin (11/11/2019).

Masing – masing kategori diambil hingga juara harapan tiga. Selain mendapatkan beragam goodie bag dari sponsor untuk semua peserta lomba, setiap anak mendapatkan voucher berenang di KJ Hotel Yogyakarta. “KJ Hotel sendiri memiliki tiga jenis kolam, kolam untuk dewasa, anak – anak, dan jacuzzi air hangat yang dapat dinikmati dari pukul 18:00 WIB – 21:00 WIB,” ujar Annisa.

Sementara itu, Veri Diana selaku GM KJ Hotel Yogyakarta mengatakan, pendidikan tidak cukup hanya di sekolah perlu adanya dukungan dari berbagai pihak. “Sebagai pelaku pariwisata di lingkungan yang memiliki banyak sekolah, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendukung dengan mengadakan lomba edukasi semacam ini,” tegasnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here