Home News Rayakan Global Bars Day Sedunia, Praktisi Bars Adakan Baksos di nDalem Purwohamijayan

Rayakan Global Bars Day Sedunia, Praktisi Bars Adakan Baksos di nDalem Purwohamijayan

278
0
Iqbal, Ketua Pelaksana Event Global Bars Day Solo, saat memberikan Access Bars. (Foto: dok. Iqbal)

BERNASNEWS – Praktisi Bars di Jogja dan Jawa Tengah menggelar bakti sosial (baksos) Acccess Bars di salah satu tempat bersejarah di Solo, nDalem Purwohamijayan. Sebagai informasi nDalem Purwohamijayan di kompleks Keraton Solo merupakan salah satu nDalem Pangeran yang direvitalisasi.

Baksos Access Bars ini menjadi bentuk semangat para praktisi sambut Global Bars Day Sedunia. Ditargetkan ada sekitar 20 orang yang bakal menerima Access Bars dalam kegiatan ini.

“Kita dapat tempat yang menyenangkan, di nDalem Purwohamijayan, salah satu dari putra dari Keraton Solo. Eksklusif banget di sana,” ujar Ketua Pelaksana Event Global Bars Day Solo, Iqbal.

Bukan tanpa alasan mengapa nDalem Purwohamijayan dipilih menjadi lokasi Baksos Access Bars. Nilai historis yang bermakna membuat baksos ini digelar di sana.

Ia mengungkapkan jika Access Bars menjadi hal yang penting untuk diterima oleh masyarakat. Hal ini berkaitan dengan sampah mental dalam tubuh yang menumpuk.

“Penting, karena sama aja kayak punya badan tiap hari beraktivitas mau ringan berat, sengaja ga sengaja, otomatis kan kotor, kotoran-kotoran itu numpuk dan ini ga keliatan. Ditumpuk bisa, tapi lama kelamaan makin besar, sampe akhirnya ga kuat lagi, jebol deh sakit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujarnya.

Baksos Access Bars itu bakal digelar pada Sabtu (15/1/2022) dari pagi hingga sore. Masyarakat yang berminat bisa mendaftarkan diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here