Home News Rakerda I DPD PAN Kota Yogyakarta, Rekomendasikan Kader PAN Heroe Poerwadi Maju...

Rakerda I DPD PAN Kota Yogyakarta, Rekomendasikan Kader PAN Heroe Poerwadi Maju Pilkada

202
0
Pembukaan Rakerda I DPD PAN Kota Yogyakarta, Minggu (12/12/2021), di Hotel Satya Graha, Jalan Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rifki)

BERNASNEWS.COM — Pengurus DPD PAN Kota Yogyakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, Minggu (12/12/2021), di Hotel Satya Graha, Jalan Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta. Dalam pembukaan Rakerda tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PAN DIY Suharwanta, Ketua MPP PAN DIY Heroe Poerwadi, Ketua PDM Kota Yogyakarta Akhid Widi Rahmanto dan beberapa tamu undangan.

Suasana pelaksanaan Rakerda I yang digelar DPD PAN Kota Yogyakarta, Minggu (12/12/2021), di Hotel Satyagraha, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rifki)

“Salah satu agenda organisasi kepartaian yang penting adalah Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rakerda I DPD PAN Kota Yogyakarta alhamdulillah berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri hampir semua pengurus se-Kota Yogyakarta,” terang Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Rifki Listianto.

Dikatakan, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se-Kota Yogyakarta dan pelantikan pengurus DPD PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Kota Yogyakarta, yang diketuai Lili Sugiarti. “PUAN merupakan salah satu organisasi perempuan sayap PAN yang kepengurusannya dari tingkat pusat hingga sampai ranting,” ujar Rifki.

Pelantikan pengurus DPD PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Kota Yogyakarta, yang diketuai Lili Sugiarti. (Foto: Kiriman Rifki)

Program kerja PAN Kota Yogyakarta dalam setahun kedepan sudah dihasilkan dan ditetapkan dalam rakerda ini. Ada banyak hal yang diputuskan dalam rakerda ini antara lain merekomendasikan kader PAN Heroe Poerwadi untuk maju di Pilkada.

“Target pemenangan pemilu legeslatif (Pileg) 9 kursi. Juga kegiatan – kegiatan konsolidasi internal partai, serta penguatan peran saksi lebih diutamakan,” pungkas Rifki, yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here