Home Seni Budaya Rafa Juliano Alfarizqi Penyanyi Cilik Pendatang Baru dari Kulon Progo

Rafa Juliano Alfarizqi Penyanyi Cilik Pendatang Baru dari Kulon Progo

1229
0
Rafa Juliano Alfarizqi, Murid TK Yayasan Masyithoh Sogan, Wates, Kulon Progo, DIY. (Foto: Dok. Pribadi)

BERNASNEWS.COM — Kecil-kecil si cabe rawit itulah sebutan yang bisa disandangkan kepada bocah kecil multi talent dan banyak prestasi Rafa Juliano Alfarizqi. Murid Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Masyithoh Sogan, Wates, Kulon Progo, DIY, ini mempunyai bermacam hobi seperti, menyanyi, acting (drama), menari dan olah raga bulutangkis.

Sebagai penyanyi cilik pendatang baru, Rafa Juliano dengan lagu berjudul “Di Rumah Aja” menyampaikan pesan melalui Bernasnews.com, untuk kawan kawan semua agar tetap sabar dan kuat menghadapi cobaan Wabah Covid-19 ini.

“Jangan bosan tetap belajar dan bermain di rumah saja. Selalu menjaga kebersihan, taat pada anjuran pemerintah, tetap semangat terus berjuang melawan Covid-19. Juga mendoakan yang terbaik untuk bangsa ini, semoga wabah Covid-19 segera pergi, Indonesia segera normal kembali. Aamiin,” pesan Rafa Juliano penuh semangat.

Meskipun usia Rafa Juliano Alfarizqi masih sangat belia, baru 6 tahun lebih 10 bulan atau tepatnya lahir pada tanggal 1 Juli 2013, namun bocah kelahiran Kulon Progo yang ramah dan murah senyum ini ternyata juga mengantongi banyak prestasi.

Prestasi yang pernah diraih Rafa, diantaranya, Juara 2 Lomba Fashion Show TK di SD Muhammadiyah Sukonandi Yogyakarta, Juara 3 Liga Bulutangkis TK Putra, Juara Harapan 3 Lomba Menyanyi Tunggal di Transmart Yogyakarta, serta Kategori Top Ten (10 Besar) Penghargaan Lomba Menyanyi Anak di Sleman City Hall beberapa waktu lalu. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here