Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPutri Sulung Nurul Arifin-Mayong Suryolaksono Meninggal Dunia

Putri Sulung Nurul Arifin-Mayong Suryolaksono Meninggal Dunia

BERNASNEWS.COM – Putri sulung pasangan politisi Partai Golkar/artis Nurul Arifin-Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Widyaratri berusia 28 tahun, meninggal dunia di RS Puri Cinere pada Selasa 25 Januari 2022 pukul 05.37 WIB. Jenasah almarhumah disemayamkan di rumah duka Jalan Ciloto II/25 Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok 16514.

Menurut rencana, jenasah almarhumah akan dimakamkan di San Diego Memorial pada hari Rabu, 26 Januari 2022. Sementara misa requiem akan diselenggarakan di rumah duka pada Selasa 25 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Berita meninggalnya putri sulung pasangan mantan artis Nurul Arifin dan wartawan senior Mayong Suryolaksono beredar luas di media sosial dan grup-grup whatsapp. Mereka yang dekat dan mengenal Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono merasa terkejut dengan kabar duka tersebut karena sebelumnya tidak ada kabar anaknya sakit.

“Lha wingi bapaknya (Mayong Suryolksono, red) isih gojekan neng grup 80. Bapaknya wingi isih gojek, apa kecelakaan?” kata Ignasius Sawabi, mantan wartawan yang juga teman Mayong Suryo Laksono, terkejut saat mendapat berita duka tersebut. Sawabi mengaku saat gojek di grup whatsapp alumni, Mayong tidak menceritakan tentang kondisi putri sulungnya itu.

Menurut berbagai sumber yang beredar, putri sulung pasangan Nurul Arifin-Mayong Suryolaksono meninggal karena serangan jantung. Berikuti berita duka meninggalnya putri sulung Mayong Suryolaksono-Nurul Arifin:

Warta duka: Tuhan telah memanggil anak sulung kami, Maura Magnalia Madyaratri (20 September 1994) pada hari ini, 25/1/22, pukul 05.37 WIB. Disemayamkan di rumah duka Jln Ciloto II/25 Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok 16514. Misa requiem akan diselenggarakan nanti malam pk 19.00 WIB, rencana pemakaman ke San Diego Memorial 26/1/22, jadwal menyusul. (lip)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments