Home News PTMSI Kota Yogyakarta Gelar Muskot, Pemilihan Ketua Periode 2021-2025

PTMSI Kota Yogyakarta Gelar Muskot, Pemilihan Ketua Periode 2021-2025

362
0
Peserta Musyawarah Kota (Muskot) PTMSI Kota Yogyakarta foto bersama usai pelaksnaan Muskot, Senin (17/5/2021) sore, di Gedung Serbaguna KONI Kota Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rifki)

BERNASNEWS.COM — Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Yogyakarta menggelar Musyawarah Kota (Muskot), Senin (17/5/2021) sore, di Gedung Serbaguna KONI, Kota Yogyakarta. Muskot dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kota Yogyakarta, Aji Karnanto dan Ketua PTMSI DIY,Bagiya Rakhmadi. Juga perwakilan pengurus PTM yang tegabung di bawah PTMSI Kota Yogyakarta.

Ketua PTMSI DIY,Bagiya Rakhmadi memukul gong sebagai penanda dimulainya Musyawarah Kota PTMSI Kota Yogyakarta, Senin (17/5/2021). Foto: Kiriman Rifki.

Kegiatan ini merupakan permusyawaratan tertinggi yang diselenggarakan setiap 4 tahun, yang mengalami penundaan karena adanya pandemi Covid-19. Salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah pergantian kepengurusan periode 2016 – 2020. Muskot berjalan dengan lancar dan sukses, secara aklamasi menghasilkan /memutuskan Rifki Listianto sebagai Ketua PTMSI Kota Yogyakarta, periode 2021 – 2025.

Dalam sambutan dan laporan pertanggungjawban Ketua PTMS Kota Yogyakarta, Dwi Haroyah M mengatakan, bahwa cabang tenis meja merupakan cabang olahraga (cabor) yang diunggulkan oleh KONI Kota Yogyakarta. “Karena dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2019 menyabet semua medali emas yang diperebutkan. Berhasil menyabet 7 medali emas dan keluar sebagai juara umum,” ungkap Dwi.

Ketua PTMS Kota Yogyakarta, Dwi Haroyah M menyampaikan sambutan dan pertanggungjawaban dalam Musyawarah Kota (Muskot) PTMSI Kota Yogyakarta, Senin (17/5/2021). Foto: Kiriman Rifki.

Senada dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Yogyakarta dan Ketua PTMSI DIY menyampaikan harapan yang tinggi pada kepengurusan ke depan. Selain mempertahan prestasi perolehan medali yang telah dicapai oleh kepengerusan lama. Juga memberikan tantangan kepada pengurus baru agar bisa mengirimkan 1 atlit tenis meja mejadi bagian tim nasional.

Perserta perwakilan dari beberapa PTM di bawah naungan PTMSI Kota Yogyakarta yang hadir dalam Muskot PTMSI Kota Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rifki)

Rifki Listianto selaku Ketua PTMSI Kota Yogyakarta yang baru dalam sambutan perdananya mengharapkan kerjasama dari semua steakholder yang ada, baik KONI Kota Yogyakarta, PTMSI DIY, pengurus PTMS Kota Yogyakarta kedepan dan PTM-PTM yang ada di Kota Yogyakarta.

“Untuk saling bersinergi dan berkerjasama secara kompak dalam mewujudkan tantangan dan target target dalam mempertahankan prestasi yang dibebankan oleh KONI Kota Yogyakarta. Dan dalam beberapa hari kedepan akan melengkapi susunan kepengurusan PTMSI Kota Yogyakarta periode 2021 – 2025,” ujar Rifki Listianto, yang juga Anggota DPRD Kota Yogyakarta. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here