Home Ekonomi PT Layar Sahabat Digital Menjajaki Kerjasama dengan Bernasnews.com

PT Layar Sahabat Digital Menjajaki Kerjasama dengan Bernasnews.com

532
0
Gatot Setia Budi (berdiri), Divisi Marketing & Event Organizer Tayangku, saat berkunjung ke Kantor Bernasnews.com, Kamis (1/10/2020). Foto : Tedy Kartyadi/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – PT Layar Sahabat Digital (LSD) dengan nama bisnis Tayangku menjajaki kerjasama dengan media online Bernasnews.com. Kerjasama itu dapat dilakukan dalam hal promosi, pemasaran dan workshop/ pelatihan jurnalistik.

Gatot Setia Budi, Divisi Marketing & Event Organizer Tayangku, dalam kunjungan persahabatan ke Kantor Bernasnews.com/Media Komunitas NAGARI di Jalan Pembela Tanah Air (Peta) Nomor 7 Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis (1/10/2020), mengatakan, pihak PT LSD akan menyiapkan program pelatihan workshop dan pihak Bernasnews.com akan mengisi atau memberikan materi sesuai bidang yang digeluti seperti jurnalistik.

PT LSD adalah sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha antara lain periklanan online (Ads Social Media), Event Organizer/ workshop offline maupun online, jasa pembuatan website , social media solution termasuk di dalamnya jasa pembuatan video untuk material promo.

“Tujuan perusahaan ini bukan keuntungan semata, tetapi salah satu misi sosialnya adalah agar usaha-usaha kecil ataupun UMKM dapat mengakses iklan atau publikasi murah, dan mudah atau bahkan dapat membantu UMKM tersebut menjadi lebih kompetitif,” kata Gatot.

Selain itu, menurut Gatot, untuk menambah daya saing UMKM melalui pendampingan konsultasi mengenai efektifitas promosi melalui media digital (Audio Video), pembuatan video pendek dengan harga yang terjangkau atau sangat murah ataupun optimasi media sosial (Facebook, Instagram, Twitter, Website dan lain-lain ) untuk menjadikan akun media sosial mereka bertambah baik sehingga mempermudah penjualan produk-produk mereka. (lip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here