Home News PT Angkasa Pura I Buka Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru

PT Angkasa Pura I Buka Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru

362
0
Peresmian posko natal dan tahun baru. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – PT Angkasa Pura 1 (Persero) memastikan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang. Untuk itu, Angkasa Pura 1 membuka Posko Terpadu Angkutan Udara Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta (JOG) dan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Posko Terpadu Angkutan Udara Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta melibatkan 100 personil yang terdiri dari 50 personil gabungan serta 50 personil PT Angkasa Pura I (Persero). Sedangkan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), melibatkan 91 personil yang terdiri dari 32 personil gabungan dan 59 personil PT Angkasa Pura I (Persero).

“Pada Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kali ini diprediksikan 21.522 penumpang dengan 162 pergerakan pesawat, yang menggunakan moda transportasi angkutan udara pada puncak trafik (H-4) Natal 2019 di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta yaitu tanggal 21 Desember 2019, 5% lebih besar jika dibandingkan dengan penumpang harian yang melalui Bandara Adisutjipto,” kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama, Kamis (19/12/2019).

Guna mewujudkan kenyamanan pada momen Natal dan Tahun Baru, PT Angkasa Pura I (Persero) memastikan pengguna jasa bandara mendapatkan layanan terbaik. Pihaknya pun memastikan bahwa fasilitas di seluruh terminal bandara telah siap.

“Kami selaku penyelenggara layanan jasa bandara akan terus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait untuk memastikan tingkat keselamatan, keamanan serta pelayanan di lingkungan bandara,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here