Home News PSS Sleman Pulang Kandang ke Sleman, Persiapan untuk Pertandingan Seri ke-3

PSS Sleman Pulang Kandang ke Sleman, Persiapan untuk Pertandingan Seri ke-3

63
0
Beberapa suporter ikut menyambut kepulangan pemain klub sepak bola PSS Sleman dan segenap manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS), Senin (8/11/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, DIY. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, beserta jajarannya menyambut kepulangan pemain klub sepak bola PSS Sleman dan segenap manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS), Senin (8/11/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, DIY.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengungkapkan, bahwa kepulangan para pemain klub sepak bola PSS Sleman ini merupakan momen yang dinanti-nanti oleh para pendukung PSS Sleman. “Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan PSS Sleman di Kabupaten Sleman, dimana PSS Sleman merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sleman dan sekarang kembali pulang ke Sleman,” ujar Kustini.

Bupati Sleman KKustini Sri Purnomo saat menrima kepulangan pemain klub sepak bola PSS Sleman dan segenap manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS), Senin (8/11/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, DIY. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, terang Kustini, PSS Sleman tengah mengikuti pertandingan dalam laga BRI Liga 1 2021 yang berlangsung di Jakarta, Jawa Barat dan Solo sehingga cukup lama tidak kembali ke Sleman, selama mengikuti pertandingan laga tersebut.

Usai memenangkan pertandingan pada laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021, PSS Sleman kembali pulang ke Sleman untuk beristirahat dan mempersiapkan kembali pertandingan seri ketiga yang direncanankan akan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat ikut menyambut kepulangan para pemain beserta manajemen PSS, Senin (8/11/2021). Foto: Istimewa.

“Kami sangat beterimakasih untuk sambutan yang luar biasa bagi tim kebanggaan kita Super Elja. Hari ini sesuai janji saya, saya bawa pulang tim kita ke bumi sembada. Saya berharap PSS Sleman, Stake holder di Pemkab Sleman dan juga para suporter bisa menjalin komunikasi lebih baik untuk membangun tim kebanggan kita,” kata Direktur Utama PSS, Andywardhama Putra Tanumiharja.

Dikatakan, bahwa kepulangan PSS Sleman merupakan komitmen pihaknya dalam  memenuhi janji untuk membawa pulang PSS Sleman kembali ke Bumi Sembada. “Saat ini PSS Sleman akan break (istirahat) untuk beberapa hari. Kemudian melakukan evaluasi juga melakukan latihan persiapan di Sleman untuk mengikuti pertandingan selanjutnya,” kata Andywardhama. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here