Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeOlahragaPSS Sleman dan Askab PSSI Serius Bahas Kolaborasi Pembinaan Sepakbola Sleman

PSS Sleman dan Askab PSSI Serius Bahas Kolaborasi Pembinaan Sepakbola Sleman

bernasnews.com – Manajemen PSS Sleman bertemu dengan jajaran Pengurus Askab PSSI Kabupaten Sleman di Epic Coffe & Epilog Furniture, Minggu (6/3/2022). Pertemuan tersebut membahas kolaborasi antara PSS dan Askab berkaitan dengan pembinaan sepakbola di Kabupaten Sleman.

Pertemuan dan diskusi tersebut dihadiri oleh Dirut PT PSS, Andy Wardhana, Dirtek PSS Development Center, Coach Anang Hadi, Ketua Umum Askab PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan (Mas WK) beserta jajaran pengurus Askab PSSI Sleman yang diwakili oleh Sekertaris Umum, perwakilan Komite Sepakbola serta perwakilan dari Komite Media Marketing Askab PSSI Kabupaten Sleman.

Direktur Utama PT PSS Andy Wardhana menyampaikan beberapa keinginannya untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Sleman. Andy menyampaikan harapan terkait dengan pembinaan usia muda di Kabupaten Sleman. “Saya senang sekali, ke depan saya berharap bisa berkolaborasi dengan Askab, mudah-mudahan ini untuk kemajuan sepakbola Sleman, mohon bimbingan dan arahan ya pak,” kata Andy kepada jajaran pengurus Askab.

Suasana pertemuan Manajemen PT PSS dan Askab PSSI Sleman di Epic Coffe & Epilog Furniture, Minggu (6/3/2022). Foto: Istimewa

“Saya berharap kita bisa bersinergi dan berkolaborasi, kita bisa coba sampaikan ide-ide, seperti apa yang bisa kita jalankan bersama, masing-masing kita punya rule, kita kembangkan bersama untuk kemajuan sepakbola di Sleman ini,” lanjut Andy.

Andy juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Askab PSSI Sleman yang telah menyempatkan waktu untuk berdiskusi dan menyampaikan ide-ide demi sebuah harapan sepakbola di Kabupaten Sleman yang lebih baik. “Sekali lagi terima kasih kepada Askab dan tim yang telah membuka komunikasi ini, menyambut kita bersama-sama mengembangkan hal (sepakbola) ini, mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dengan baik, sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk Sleman,” kata Andy.

Sementara Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Sleman Wahyudi Kurniawan (Mas WK) mengucapkan syukur atas pertemuan tersebut, karena merupakan momentum yang baik untuk pembinaan sepakbola di Kabupaten Sleman. “Alhamdulillah, tentunya tidak ada yang telat (terlambat) insyaallah kita dipertemukan hari inipun sudah direncanakan sama Gusti Allah, dan ini bukan hal yang tiba-tiba, tapi ini bener-bener kita dipertemukan dalam momentum terutama untuk bersinergi dan berkolaborasi,” kata Mas WK.

Dirut PT PSS Andy Wardhana, Dirtek PSS Development Center, Coach Anang Hadi, Ketua Umum Askab PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan (Mas WK) beserta jajaran pengurus Askab PSSI Sleman yang diwakili Sekertaris Umum, perwakilan Komite Sepakbola serta perwakilan dari Komite Media Marketing Askab PSSI Kabupaten Sleman foto bersama usai pertemuan di Epic Coffe & Epilog Furniture, Minggu (6/3/2022). Foto: Istimewa

Mas WK juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara Askab dan PSS Sleman tersebut bukan hanya sebagai formalitas, melainkan sebagai sarana mewujudkan pembinaan sepakbola Sleman yg terprogram, berjenjang dan berkelanjutan, serta sebagai jembatan mewujudkan mimpi dan cita-cita anak-anak di Kabupaten Sleman untuk mengenakan seragam kebanggaan, PSS Sleman.

“Apapun itu, kultur sepakbola Sleman sangat kuat, cita rasa Sleman dan orang mengenal Sleman ini salah satunya lewat Sepakbola, alhamdulillah berkat orang-orang hebat yg tanpa lelah berjuang bersama untuk sepakbola Sleman, kami masih bisa bersama-sama membersamai anak-anak yang mempunyai cita-cita besar mengenakan jersey kebanggaan PSS Sleman dikemudian hari,” kata Mas WK.

Baik PSS maupun Askab berharap dari pertemuan dan diskusi tersebut, kedepan dapat terus menjalin kolaborasi yang baik, dengan pengelolaan program yang baik dan benar-benar tertata, sehingga akan terbentuk kultur sepakbola Sleman yang berkualitas secara individu, dan menciptakan generasi emas bagi tim kebanggaan masyarakat Sleman serta berprestasi di kancah nasional maupun internasional. (nuning)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments