Home News Pasang Baru Air PDAM Tirtamarta Yogyakarta Cuma Rp 1 Juta

Pasang Baru Air PDAM Tirtamarta Yogyakarta Cuma Rp 1 Juta

121
0
Salah seorang pensiunan Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta menerima bingkisan dalam rangka HUT ke-101 Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta, yang jatuh pada 1 Agustus 2019. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM —Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-101 Perusahaan Umum Daerah Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda PDAM) Tirtamarta Yogyakarta pada 1 Agustus 2019 diadakan berbagai kegiatan sosial, baik untuk internal maupun untuk masyarakat umum atau eksternal. Salah satu kegiatan eksternal adalah promo pasang baru air PDAM selama periode 10 Juli sampai dengan 10 September 2019 hanya Rp 1 juta dari tarif normal Rp 1,8 juta.

Menurut Ketua Panitia HUT ke-101 Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta Zamzani S.AP, promo pasang baru air PDAM tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan sosial untuk eksternal pada peringatan ulang tahun kali ini. Selain program promo pasang baru, panitia juga melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan ke Panti Asuhan Wiloso Projo milik Pemkot Yogyakarta di Bumijo berupa sprei dan Panti Asuhan Ibadah Bunda.

Pensiunan Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta terima bingkisan. Foto : Istimewa

Selain itu, menurut Zamzani, pemberian bantuan sembako untuk 210 warga sekitar Kantor Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta dan warga sekitar sumur-sumur Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta. Sementara kegiatan internal berupa pemberian bantuan kepada sejumlah pensiunan Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta dan pemberian dana pendidikan bagi putra putri karyawan dengan rincian 14 siswa SD, 4 siswa SMP dan 13 siswa SMA.

Warga sekitar Kantor Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta terima bantuan sembako terkait HUT ke-101 Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta yang jatuh pada 1 Agustus 2019. Foto : Istimewa

Rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-101 Perumda PDAM Tirtamarta, menurut Zamzani, diawali dengan kegiatan ziarah ke makam mantan Direksi Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta pada 9 Juli di Makam Imogiri dan Makan Karanggeneng. Kemudian dilakukan tirakatan dan gathering bersama Walikota Yogyakarta di Kantor Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Rabu (31/7/2019) pukul 19.00 WIB dan upacara HUT ke-101 di halaman Kantor Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Kamis (1/8/2019). (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here