Home News Promo ‘Asian Feast’, Sajikan Aneka Macam Menu Berbagai Negara di Asia

Promo ‘Asian Feast’, Sajikan Aneka Macam Menu Berbagai Negara di Asia

246
0
Promo “Asian Feast”, berupa aneka macam menu dari berbagai negara di Asia, di Grand Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Ida)

BERNASNEWS.COM — Setelah sukses dengan Promo All You Can Eat – Steamboat, Grand Ambarrukmo kembali membuat gebrakan promo yang tidak kalah menarik, yaitu “Asian Feast”. Masih dengan konsep yang sama All You Can Eat, promo ini menawarkan aneka macam menu dari berbagai negara di Asia.

Hal itu disampaikan oleh Retnowati selaku General Manager Grand Ambarrukmo Yogyakarta di sela-sela acara launching promo “Asian Feast”, Selasa (15/6/2021). “Promo ini sebenarnya akan diadakan setiap Jumat malam, akan tetapi kita launching hari ini agar tamu-tamu mendapatkan informasi lebih jelas mengenai menu dan penyajian makanannya,” ungkap Retnowati.

Suasana launching promo “Asian Feast”, Selasa (15/6/2021), di Grand Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Ida)

Dikatakan, konsep All You Can Eat kali ini agak sedikit berbeda dari promo –promo sebelumnya. Aneka makanan dari beberapa negara di Asia, masing –masing disajikan dalam bentuk stall sehingga akan lebih menarik dan tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Penyajian menu dalam bentuk stall sehingga akan lebih menarik dan tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan. (Foto: Kiriman Ida)

Setiap tamu yang datang ke restauran akan selalu dilakukan pengecekan suhu, pemberian hand sanitizer juga hand glove untuk mengambil makanan. Staf hotel yang melayani pun menggunakan alat pelindung diri yaitu faceshiled, masker dan hand glove.

“Promo ini ditawarkan dengan harga terjangkau per pax-nya dan bagi tamu yang pesan 5 pax akan mendapatkan free1 pax atau pay 5 get 6. Untuk reservasi, silakan hubungi kami melalui nomor telepon atau whatsapp yang tersedia,” ujarnya.

Salah satu tampilan menu dalam promo “Asia Feast”, di Gran Ambarrukmo Hotel. (Foto: Kiriman Ida)

Sementara itu, Ida Hidayati selaku Director of Sales menambahkan, bahwa Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4, terletak di Jalan Laksda Adisutjipto, Yogyakarta. Memiliki 142 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Premium dan Suite.

“Merupakan satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan antara hotel dengan Ambarrukmo Plaza,” imbuh Ida. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here