Home Pariwisata Program Wisata Baru untuk Genjot 1 Juta Wisatawan ke Candi Borobudur, Prambanan,...

Program Wisata Baru untuk Genjot 1 Juta Wisatawan ke Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko

82
0
Direktur Marketing PT TWC, Hetty Herawati, di samping logo baru PT TWC. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Genjot target kunjungan 1 Juta Wisatawan di Candi Prambanan, Candi Borobudur, dan Candi Ratu Boko, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, meluncurjan sejumlah program baru. Tak hanya itu, PT TWC juga merilis logo baru.

Direktur Marketing PT TWC, Hetty Herawati, mengungkapkan pengenalan program baru ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan program unggulan yang telah ada. Namun, melengkapi sehingga wisatawan memperoleh banyak pilihan ketuka berkunjung ke Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

“Program unggulan yang selama ini telah ada misalnya pertunjukan Sendratari Ramayana dan The Legend Of Roro Jonggrang akan kita kemas lebih kreatif dengan sentuhan nuansa cinematik multimedia,” ujar Hetty disela sela kegiatan Bussines Gathering di Indoor Theater, Senin (21/10/2019).

Di samping mempertahankan pasar eksisting, PT TWC berencana meraih pasar baru dari kalangan remaja. Sejumlah program yang telah disiapkan lebih banyak bernuansa game dan petualangan seperti Temple Camp dan Junior Archeologist.

Diharapkan dengan beberapa program baru ini selain bersifat rekreatif program tersebut juga bersifat edukatif. Sementara itu dari saat ini PT TWC juga akan segera menggelar pertunjukan baru berupa Wayang Sinematik.

Berbeda dengan wayang pada umumnya, pagelaran ini akan memadukan pagelaran orang, wayang kulit dengan paduan sentuhan sinematik . Harapannya , pengunjung akan memperoleh pengalaman baru dalam menonton pagelaran wayang.

“Kita berharap pagelaran wayang ini juga mampu membangkitkan kegemaran kaum millenial cinta pada seni wayang nusantara,” ujar Hetty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here