Home Pendidikan Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Gelar Farewell Party

Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Gelar Farewell Party

146
0
Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, Kamis (5/9/2019), menggelar acara Farawell Party, di Omah Dhwur Restaurant. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Program Studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, Kamis (5/9/2019), selenggarakan Farewell Party (FP) atau yang biasa disebut pesta perpisahan, di Omah Dhuwur Restaurant, Kotagede, Yogyakarta. Dengan memakai dresscode hitam mahasiswa Public Relation ASMI Santa Maria Yogyakarta, mulai pukul 15:30 WIB telah memenuhi ruang Pendopo Omah Dhuwur Restaurant.

“Kami selaku dosen berharap semoga adanya acara Farewell Party ini adalah sebagai petunjuk arah terbukanya pintu kesuksesan. Juga berharap mahasiswa yang akan wisuda tahun ini akan selalu mengingat ASMI Santa Maria Yogyakarta, serta kenangan manis yang ada di dalamnya,” tutur Nurdewi Wijayanti selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Public Relations.

Acara Farewell Party ini diharapkan dapat merekatkan mahasiswa Public Relations. Selain itu diharapkan pula mahasiswa angkatan 16′ dapat lebih berbagi ilmu dan pengalaman yang bermanfaat kepada adik tingkatnya. Baik mengenai sosial, maupun pendidikan.

Memasuki acara inti, pada Farewell Party dilakukan pelepasan balon bersama sejumlah dosen, kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan dosen dan mahasiswa. Mahasiswa Public Relations angkatan 16′ nampak antusias mengikuti jalannya acara. Teriakan dan canda tawa meramaikan acara tersebut saat  pembagian doorprize pada penghujung acara. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here