Home News Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Gelar Farewell Garden Party

Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Gelar Farewell Garden Party

602
0
Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta angkatan 2017 merayakan syukuran setelah kelulusan mahasiswa dari ujian pendadaran dengan menggelar acara "Farewell Garden Party", Rabu (15/7/2020), di Embung Kali Aji Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, DIY. (Z. Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta angkatan 2017 merayakan syukuran setelah kelulusan mahasiswa dari ujian pendadaran, Rabu (15/7/2020), di Embung Kali Aji Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, DIY. Acara bertemakan “Farewell Garden Party” dihadiri oleh para dosen dan 17 mahasiswa yang dinyatakan lulus pendadaran.

Dra. Erna Wantiyastuti, M Si mewakili dosen Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta sedang memberikan kata sambutan. (Z. Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Dalam sambutannya, Dra. Erna Wantiyastuti, M Si selaku Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan ASMI Santa Maria Yogyakarta sekaligus perwakilan dosen prodi public relations, mengingatkan kembali awal pertama kali mahasiswa mendaftar hingga mengikuti perkuliahan selama tiga tahun yang terasa sangat singkat dan saat ini telah selesai. “Tantangan ke depan semakin sulit maka perlu terus menerus menambah kompetensi yang dimiliki,” tegas Erna Wantiyastuti.

Acara “Farewell Garden Party” syukuran kelulusan mahasiswa prodi public relaiion angkatan 2017 ASMI Santa Maria Yogyakarta dikemas cukup sederhana namun meriah. (Z. Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Sementara itu, David yang mewakili rekan seangkatan mengucapkan terima kasih kepada para dosen ASMI Santa Maria dan khususnya yang telah hadir dalam acara itu. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu dosen, karena telah membimbing para mahasiswa mulai dari nol yang tidak tahu apa – apa hingga bisa menguasai suatu pelajaran yang telah diberikan,” ujar David.

Sesi foto bersama para peserta “Farewell Garden Party”. (Z. Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Acara yang dikemas cukup sederhana namun meriah tidak melupakan tetap melakukan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak aman dan memakai masker. Setelah sesi foto bersama dilanjutkan dengan jamuan makan malam yang disediakan oleh para mahasiswa dalam bentuk prasmanan.

Sebagai pamungkas kegiatan “Farewell Garden Party” ditutup dengan acara api unggun. Kemudian setelah istirahat, kegiatan berikutnya adalah kerja bakti bersih-bersih, Kamis (16/7/2020) pagi, di tempat acara sebelum peserta kembali pulang ke rumah masing-masing. (Gerry/ Zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here