Home News Prodi Arsitektur UWM Yogyakarta Lakukan Sharing Bersama Prodi Arsitektur UTP Surakarta

Prodi Arsitektur UWM Yogyakarta Lakukan Sharing Bersama Prodi Arsitektur UTP Surakarta

95
0
Jajaran Pimpinan dan Staf Prodi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi UWM Yogyakarta foto bersama dengan tuan rumah Prodi Arsitektur UTP Surakarta usai sharing bersama, Selasa (28/9/2021). Foto: Kiriman Tosan SA.

BERNASNEWS.COM — Program Studi Arsitektur Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta menyelanggarakan kunjungan Studi Banding, Selasa (28/9/2021), ke Program Studi Fakultas Teknik Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta, di Kampus 2 UTP, Surakarta.

Jajaran Pimpipnan Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta sebagai penerima tamu rombongan dari Prodi Arsitektur UWM Yogyakarta. (Foto: Kiriman Tosan SA)

Kegiatan yang lebih pada sharing tentang perkembangan kekinian bidang arsitektur, serta penjajakan kerjasama antara dua perguruan tinggi ini, rombongan dari Yogyakarta dipimpin oleh oleh Dr. Satrio Hasto Broto Wibowo, ST, MSc dari Prodi Arsitektur UWM. Juga dihadiri Wakil Dekan I Fakultas Sains dan Teknologi UWM Ir. YE. Suharno, MT, IAI.

Dalam sambutannya Suharno menyampaikan, bahwa kedua civitas akademi ini ibaratnya saudara karena banyak teman-teman UWM yang punya saudara di Surakarta. “Sehingga kemarin rombongan disarankan agar kami harus melakukan kunjungan ke Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta untuk melakukan sharing,” ungkapnya.

Rombongan dari Prodi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi UWM Yogyakarta saat berkunjung ke UTP Surakarta, Selasa (28/9/2021). Foto: Kiriman Tosan SA.

Mudah-mudahan pertemuan ini, lanjut Suharno, bisa menjadi embrio dan ada tindak lanjut kerjasama pada jenjang yang lebih tinggi antara UWM Yogyakarta dan UTP Surakarta. “Semoga kunjungan kami ini tidak hanya berhenti di sini namun jadi titik awal dan momentum yang tepat bagi Prodi Arsitektur,” ujarnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here