Home News Presiden Apresiasi Peran Muhammadiyah dalam Membantu Masyarakat Terpapar Covid-19

Presiden Apresiasi Peran Muhammadiyah dalam Membantu Masyarakat Terpapar Covid-19

35
0
Presiden Joko Widodo. Foto: BPMI Sekretariat Presiden

BERNASNEWS.COM – Presiden Joko Widodo mengapresiasi peran dan partisipasi Muhammadiyah yang sejak awal bergerak cepat mengerahkan seluruh potensi untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19.

Dalam hal ini, Muhammadiyah telah mengoptimalkan lebih dari 117 rumah sakit dan 63 perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19. Karena itu, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih atas semua itu.

Sejak awal pandemi, Muhammadiyah bergerak cepat, mengerahkan seluruh potensinya, mengoptimalkan lebih dari 117 rumah sakit dan 63 perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19. Terima kasih dan selamat Milad ke-109 Muhammadiyah,” cuit Presiden Jokowi dikutip Bernasnews.com di akun twitter @jokowi yang diunggah pada Kamis, 18 November 2021.

Muhammadiyah adalah pelopor pendidikan,” komentar Rahmat Nurdiansyah di akun @RahmatN78267661.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga mengucapkan selamat atas Milad ke-109 Muhammadiyah. “Yaumil Milad Muhammadiyah Ke-109” Semoga perjalanan Muhammadiyah semakin jaya dengan terus berkontribusi dalam melahirkan generasi penerus bangsa yang rahmatan lil alamin, bersama TNI-Polri, Pemerintah, dan seluruh elemen bangsa mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ucap Kapolri di akun twitternya @ListyoSigitP dikutip Bernasnews.com.

Terima kasih tahniah Bapak @ListyoSigitP untuk Muhammadiyah. Mohon doa dan kerjasama semoga Muhammadiyah dapat terus berkhidmat memajukan umat dan bangsa,” ucap Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti di akun @Abe_Mukti menanggap cuitan Kapolri.

Menurut Kapolri, sejak 18 November 1912, Muhammadiyah terus berikhtiar membumikan ajaran Al-Quran & Hadis kepada masyarakat serta turut berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dalam bingkai nilai-nilai Islam guna mewujudkan Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here