Home News Prabowo Subinto Puji Kepemimpinan Presiden Joko Widodo Setinggi Langit

Prabowo Subinto Puji Kepemimpinan Presiden Joko Widodo Setinggi Langit

145
0
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menyampaikan sambutan pada pertemuan pimpinan Parpol dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu 25 Agustus 2021. Foto: Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

BERNASNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo, terutama dalam hal penanganan pandemi Covid-19. Kebijakan yang diambil Presiden Jokowi sudah tepat dan on the track sehingga angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut menurun, sementara kasus sembuh terus meningkat.

Karena itu, Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju meminta Presiden Jokowi agar melanjutkan kebijakan yang ada dan suara-suara yang memperkeruh tak perlu dihiraukan.

Suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan yang benar. Jadi, kepemimpinan Pak Jokowi efektif. Saya mengakui itu dan saya hormat sama bapak. Saya lihat, saya saksi dan saya ikut dalam kabinet. Kepemimpinan bapak cocok untuk rakyat kita. Tim kita saya kira bagus, tim kita di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik pak. Jadi, mohon bapak jangan ragu-ragu. We are on the right track. Karena itu, masalah covid saya kira kita cukup optimistis. Bahwa ada kekurangan, ada keterlambatan vaksin itu saya kir juga dihadapi banyak negara,” puji Prabowo Subianto dalam pertemuan para Pimpinan Parpol di Istana Negara Jakarta, Rabu 25 Agustus 2021.

(Baca juga: Presiden Jokowi: Indonesia Peringkat 4 Dunia Jumlah Warga yang Sudah Divaksin)

Pujian Prabowo Subianto itu dikutip Bernasnews.com dalam kanal Youtube Sekretariat Presiden yang diunggah pada Sabtu 28 Agustus 2021. Pujian yang sama juga disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Suryo Paloh. Ia pun mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi dan jajarannya dalam penanganan Covid-19.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) saat menyampaikan sambutan pada pertemuan pimpinan Parpol dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu 25 Agustus 2021. Foto: Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

“Bagi saya pribadi maupun Partai Nasdem berbesar hati berbangga hati atas kinerja Presiden. Apalagi masalah ini merupakan masalah besar. Presiden Jokowi sudah membangun kesadaran masyarakat untuk disiplin,” kata Suryo Paloh.

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengaku bersyukur karena saat ini angka konfirmasi positif Covid-19 harian di Indonesi sudah menunjukkan tren penurunan, terutama bila dibandingkan dengan angka kasus harian saat Indonesia mengalami lonjakan pada pertengahan Juli 2021.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa perkembangan kasus harian Covid-19 masih belum bisa diduga. Meskipun demikian, Presiden bersyukur saat ini angka konfirmasi positif Covid-19 harian sudah menunjukkan tren penurunan.

“Alhamdulillah pada hari ini, 24 Agustus, (angka kasus harian) kita sudah berada di angka 19 ribu dari 56 ribu. Inilah saya kira proses belajar juga yang kita lakukan. Saya telepon beberapa negara yang kita nilai berhasil melakukan pengendalian dan kita coba untuk modifikasi di sini dalam rangka pengendalian di Indonesia,” ujar Presiden yang dikutip Bernasnews.com dari laman presidenri.go.id yang diunggah pada Sabtu, 28 Agustus 2021. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here