Home News Prabowo Subianto Diminta Presiden Memperkuat Pertahanan

Prabowo Subianto Diminta Presiden Memperkuat Pertahanan

348
0
Prabowo Subianto (kanan) didampingin kader Partai Gerindra Edi Prabowo saat memberi keterangan kepada wartawan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (21/10/2019). Foto : Repro Metro TV

BERNASNEWS.COM —Prabowo Subianto mengaku diminta Presiden Joko Widodo untuk memperkuat pertahanan. Namun, Prabowo tidak menyebutkan secara eksplisit apakah menjadi Menteri Pertahanan atau Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam).

“Saya bersama Edi Prabowo diundang Presiden untuk bergabung dalam Kabinet. Dan sesuai komitmen kami, apabila diminta Partai Gerindra siap. Dan hari ini secara resmi kami diminta untuk bergabung. Dan sendiri diminta untuk memperkuat masalah pertahanan,” kata Prabowo Subianto kepada wartawan yang mencegatnya usai bertermu Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (21/10/2019).

Prabowo Subianto yang didampingi kader Partai Gerindra Edi Prabowo mengatakan, Partai Gerindra siap membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo baik diminta bergabung di dalam kabinet maupun di luar. Dan ia sendiri diminta Presiden Joko Widodo untuk memperkuat pertahanan.

Sementara Edi Prabowo juga diminta Presiden untuk bergabung, namun posisinya belum diketahui. “Untuk Edi Prabowo, nanti dia sendiri (Presiden) yang mengumumkan. Mungkin hari Rabu (23/10/2019) akan diumumkan,” kata Prabowo Subianto. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here