Home News PPKM Level 2 di Kabupaten Sleman Diperpanjang hingga 2 Januari 2022

PPKM Level 2 di Kabupaten Sleman Diperpanjang hingga 2 Januari 2022

101
0
Bupati Sleman Hj Dra Kustini Sri Purnomo. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Bupati Sleman Dra Hj Kustini Sri Purnomo memperpanjang pelaksanaan PPKM level 2 di Kabupaten Sleman hingg 3 Januari 2022. Hal ini tertuang dalam Instruksi Bupati (Inbup) Sleman Nomor 38/INSTR/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Covid-19 di Kabupaten Sleman.

Sebelumnya, Bupati Sleman mengingatkan agar momentum libur Natal dan Tahun Baru harus disikapi dengan bijak. Ketidakhati-hatian akan membuat kondisi yang sudah membaik ini bisa kembali buruk. “Jangan kendorkan protokol kesehatan agar kita semua aman,” kata Bupati Sleman dikutip Bernasnews.com di akun twitternya @kustiniKSP.

Sementara itu, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di DIY kini berada pada angka terendah. Pada Jumat 17 Desember 2021, penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di DIY sebanyak 3 kasus, sehingga total kasus terkonfirmasi menjadi 156.946 kasus.

Sedangkan penambahan kasus sembuh sebanyak 13 kasus, sehingga total sembuh menjadi 151.394 ksus dan penambahan kasus meninggal sebanyak 1 kasus, sehingga total kasus meninggal menjadi 5.267 kasus.

Ketiga kasus terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat hanya ada di Kota Yogyakarta, sementara Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Prog, Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Sleman tak ada kasus positif.

Sementara itu, dari 13 pasien sembuh sebanyak 7 orang sembuh di Kabupaten Sleman, 4 orang di Kulon Progo dan 2 orang di Gunungkidul. Dan seorang meninggal dunia ada di Kabupaten Gunungkidul. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here