Home Ekonomi Potong Tumpeng Tandai Kemeriahan HUT Pertama Kolona Kitchen & Coffee

Potong Tumpeng Tandai Kemeriahan HUT Pertama Kolona Kitchen & Coffee

551
0
Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Ke-1 Kolona Kitchen & Coffe, Rabu (7/10/2020), seluruh karyawan kafe tersebut berbusana ala bangsawan Yunani. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Cuaca malam yang bersahabat, udara lumayan sejuk dan acara penuh kemeriahan teruntai menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Kolona Kitchen & Coffee, Rabu (7/10/2020), di Jalan Palagan, Sleman, DIY.  Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Aan Obiet selaku Owner Kolona Kitchen & Coffee, didampingi istri tercinta dan putrinya. Potongan tumpeng sebagai bentuk syukur diserahkan kepada Chef Kolona Joko Ireng.

Owner Kolona Kitchen & Coffee Aan Obiet (kanan) saat potong tumpeng didanpingi Istri dan putri tercinta, serta Chef Joko Ireng. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Suasana meriah bertemakan “greek” (Yunani) tampak para relasi dan pelangggan setia Kolona berbaur menyatu ikut dalam kegembiraan, berbalut dresscode putih atau biru, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Sementara para karyawan Kolona berbusana ala bangsawan Yunani. Acara ulang tahun juga sebagai acara gathering itu, selain disediakan dorprise bagi tamu yang hadir. Tamu dihibur alunan lagu-lagu sweet memory, serta iringan musik dari Solo Concert Violin Classic, penampilan DJ Goldstack dan dipandu oleh MC Kondang, Eko Bebek dan Fika.

MC Kawakan Eko Bebek dengan busana ala bangsaawan Yunani (kanan) dan Fetika, serta pemusik saat memandu acara HUT Ke-1 Kolona Kitchen & Coffee, Rabu (7/10/2020). Foto: Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)
Suasana kemeriahan peringatan HUT Ke-1 Kolona Kitchen & Coffe, Rabu (7/10/2020). Foto: Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Dalam sambutannya Aan Obiet mengungkapkan, rasa syukur satu tahun telah terlewati dengan baik. “Walau suasana pandemi Covid-19 Kolona masih bisa hadir melayani pelanggan. Pada awal-awal pandemi sempat mengalami penurunan namun dua bulan ini revenue telah berangsur-angsur membaik,” ungkap Aan.

Dikatakan, berharap dengan menapaki usia setahun ini menambah percaya diri, Kolona semoga bisa menjadi salah satu pemain di dunia kuliner yang dipertimbangkan oleh masyarakat Yogyakarta. “Keunggulan Kolona selain pelayanan prima adalah ragam menunya, ada menu Asia, Eropa dan Indonesia. Juga setiap bulan ada menu-menu baru dari ide yang kami tuangkan bersama chef Joko,” ujar pria kelahiran Aceh itu.

Salah satu sudut interior unik berhias patung tokoh filsuf Yunani, di Kolona Kitchen & Cofee, Jalan Palagan, Sleman, DIY. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Kolona Kitchen & Coffe ini yang pertama hadir di Yogyakarta, lanjut Aan, rencana akan mengembangkan saya ke luar kota dengan target Bali dan Semarang. “Bahkan khusus Bali sebelum pandemi kami sudah lakukan persiapan matang, namun untuk saat ini harus cooling down dulu. Semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here