Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPolisi Lakukan Investigasi Terkait Kasus Penusukan 2 Pemuda di Seturan

Polisi Lakukan Investigasi Terkait Kasus Penusukan 2 Pemuda di Seturan

bernasnews.com – Dua pemuda menjadi korban penusukan simpang 4 Jalan Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Saat ini polisi tengah melakukan investigasi dan pengejaran pelaku penusukan yang menewaskan dua pemuda pada Minggu (8/5/2022) dini hari.

Adapun korban penusukan diantaranya TIP (29), warga Bangka Belitung dan DS (22) warga Pematang Siantar. Keduanya meninggal dengan luka tusuk pada tubuh.

Direktur Ditreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan polisi telah memeriksa 4 orang saksi, CCTV, dan pemeriksaan TKP usai kejadian penusukan.

“Korban sudah dilakukan visum luar dan dalam di RS Bhayangkara Polri Polda DIY,” katanya pada Senin (9/5/2022).

Petugas telah menemukan titik terang terkait kasus tersebut. Meski demikian, mereka masih akan melakukan pendalaman dan mengejar pelaku penusukan di Sleman.

“Ada beberapa titik terang yang kami dapatkan terkait penyelidikan kasus ini. Kami akan mengejar pelakunya,” kata dia.

Sementara ini kejadian penusukan yang kenewaskan 2 pemuda di Sleman ini terjadi lantaran kedua kelompok sempat cekcok. Keduanya cekcok lantaran tak ada yang mengalah saat melintas di jalan.

“Berselisih paham kelompok korban dan pelaku bertemu di persimpangan tidak saling mengalah dan terjadi cekcok kejar mengejar hingga penganiayaan. Karena berselisih jalan tidak mau saling mengalah datang dari dua arah berbeda,” ujar Ade.

Ade pun mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang melihat kejadian untuk dapat melaporkan kepada petugas. Ia pun meminta agar masyarakat tidak takut dengan kejadian ini.

“Kami berharap masyarakat tidak takut memberi informasi,” katanya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments