Home News Polisi Geledah Kos Siskaee dan Sita Sejumlah Barang Bukti

Polisi Geledah Kos Siskaee dan Sita Sejumlah Barang Bukti

139
0
Polisi sita sejumlah barang bukti dari kos Siskaeee. Dok: Polda DIY

BERNASNEWS.COM – Polisi telah melakukan penggeledahan kamar kos Siskaeee pada Minggu (5/12/2021) kemarin. Penggeledahan itu dilakukan usai wanita kelahiran Sidoarjo tahun 1998 itu diperiksa setelah tiba di Mapolda DIY.

Penggeledahan kamar kos pemeran wanita pamer payudara di Bandara YIA Kulon Progo itu dipimpin langsung oleh Wadir Reskrimsus Polda DIY AKBP FX. Endriadi.

“Setelah kemarin hari Minggu tersangka kita amankan di Bandung kemudian dibawa ke Polda DIY dan melaksanakan cukup istirahat yang bersangkutan diperiksa sampai kurang lebih jam 12 pada hari Minggu. Selanjutnya pada kurang lebih pukul 13 dengan dipimpin oleh Wadirkrimsus AKBP Hendri Adi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku,” sebut Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto dalam keterangannya pada Senin (6/12/2021).

Lebih lanjut, Yuliyanto mengatakan bahwa ada sejumlah barang bukti yang diamankan oleh polisi dalam penggeledahan yang dilakukan pada hari Minggu tersebut.

“Ada beberapa barang yang diamankan dari sana yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh yang bersangkutan,” sebut Yuliyanto.

Sementara itu hari ini, Siskaeee dijadwalkan melakukan pemeriksaan psikologi. Pemeriksaan tersebut didampingi oleh seorang pengacara.

“Hari ini Senin yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan psikologi. Agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan ini mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya,” pungkas Yuliyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here