Wednesday, June 29, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPojok Beteng Wetan Rawan Kemacetan

Pojok Beteng Wetan Rawan Kemacetan

BERNASNEWS.COM — Jalan merupakan salah satu unsur terpenting dalam transportasi yang dilakukan oleh seseorang untuk mencapai tujuan dengan nyaman dan selamat. Lantas bagaimana jika ada jalan yang rawan macet pada jam – jam sibuk pagi maupun sore hari.

Jalan di Kota Yogyakarta khususnya Jalan Brigjend Katamso terdapat titik – titik rawan kemacetan yang membuat para pengendara harus menghabiskan waktunya lebih lama hanya untuk mencapai tempat tujuan yang diinginkan. Kasus ini biasanya terjadi pada jam 07:00 – 09:00 WIB dan jam 15:30 – 17:30 WIB.

Hal tersebut dikarenakan adanya penumpukan kendaraan yang menuju ke arah Jalan Parangtritis dan arah Jalan Mayjend Sutoyo memenuhi badan jalan, yang seharusnya ke arah kiri bisa jalan terus jadi terhambat jalurnya membuat pengendara kendaraan bermotor dan kendaraan lainnya kurang merasa nyaman. Apalagi jalan tersebut merupakan salah satu jalan utama akses menuju kota dan tempat – tempat penting lainnya.

Melihat kejadian tersebut sebaiknya pihak kepolisian, terutama bapak – bapak polisi yang bertugas di titik ini lebih intents dalam mengatur ketertiban para pengendara yang melewati lokasi titik rawan macet ini, sehingga kemacetan parah pada jam – jam sibuk dapat dihindari atau setidaknya dapat diurai guna kelancaran bersama. (Febriana Lindiawati, Mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments