Home News Pohon Natal Unik dari Peralatan Bekas Dapur, Karya Chef Jambuluwuk Malioboro Hotel

Pohon Natal Unik dari Peralatan Bekas Dapur, Karya Chef Jambuluwuk Malioboro Hotel

530
0
Pohon Natal dari susunan peralatan dapur bekas, di ruang lobby Jambuluwuk Malioboro Hotel, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Pohon Natal dan perayaan Natal adalah sesuatu yang tak terpisahkan, bagi orang yang merayakan di manapun berada selalu berlomba untuk menyajikan keindahan pohon Natal yang dibuatnya dengan berbagai kreasi yang menarik dan unik tentunya.

Di masa pandemi ini dimana keprihatinan menyelimuti hari-hari, tak surutkan semangat kuat dari lubuk hati akan damainya Natal. Oleh karena itu, Jambuluwuk Malioboro Hotel, Yogyakarta mempersembahkan Pohon Natal yang kali ini beda dari biasanya dan lain dari yang lain.

Para tamu hotel yang berfoto di samping pohon Natal yang unik terbuat dari susunan peralatan dapur bekas. (Foto: istimewa)

Hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Gadjah Mada, Yogyakarta itu, menyajikan keindahan Pohon Natal menggunakan peralatan bekas dari dapurnya. Antara lain, seperti panci, wajan, alat penggoreng, cetakan roti dan sebagainya yang disusun menjadi indah dan artistik.

Bentuk Pohon Natal dari peralatan Dapur Bekas. (Foto: Istimewa)

Chef Anton Yanwar selaku pemrakarsa ide, kepada Bernasnews.com, Kamis (24/12/2020) mengatakan, bahwa ingin mencurahkan keprihatinanya melalui susunan peralatan masaknya untuk menjadi pohon Natal sebagai penghias ruang lobby hotel.

Saat mempersiapkan kerangka dalam proses pembuatan pohon nata. (Foto: Istimewa)

“Damai Natal dengan penuh kesederhanaan ini tetap dapat dirayakan dengan penuh suka cita, walaupun dengan barang-barang yang tidak ada nilainya. Tetapi tekad dan tujuanya tak ternilai harganya. Salam Damai Natal untuk saudara-sauadaraku yang merayakanya,” tutup Chef Anton Yanwar, yang mendapatkan kebahagiaan atas kelahiran putri pertamanya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here