Home News PLN Jawa Tengah dan DIY Berusaha Berikan Pelayanan Terbaik

PLN Jawa Tengah dan DIY Berusaha Berikan Pelayanan Terbaik

254
0
Divisi Bisnis Bernasnews.com & Media Komunitas Nagari, Tedy Kartyadi (kiri) ikut menerima Assistant Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Aji Rahmat Prabowo saat berkunjung di Basecamp Alih Media, Jalan Pembela Tanah Air (PETA) No.7, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik serta mendapatkan feedback dari masyarakat perihal kinerja PLN, Assistant Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Aji Rahmat Prabowo didampingi Boma melakukan kunjungan media salah satunya ke basecamp Alih Media, Kamis (8/4/2021), di Jalan Pembela Tanah Air (PETA) No.7, Yogyakarta.

“Sebagai BUMN yang ditugaskan untuk menjaga layanan listrik kepada masyarakat, PLN berusaha agar listrik terus menyala dan masyarakat bisa menikmatinya dengan nyaman,” ungkap Aji Rahmat Prabowo.

Dikatakan Aji, pihaknya harus menjaga pasok listrik agar tetap stabil namun terkadang ada saja kendala yang harus dihadapi dalam memberikan layanan listrik kepada masyarakat. “Masyarakat baru mengingat PLN apabila listrik padam. Salah satu kendalanya adalah cuaca atau faktor alam yang tidak bersahabat,” ujarnya.

Seperti terjadinya cuaca ekstrim yang melanda DIY kemarin, lanjut Aji, hujan deras yang disertai angin kencang mengakibatkan banyak pohon-pohon bertumbangan, bahkan merobohkan beberapa baliho iklan yang mengganggu jaringan listrik. “Untuk pelaksanaan rabas-rabas (pemotongan) pohon yang mengenai jaringan PLN tidak semudah yang dibayangkan oleh masyarakat. Ada kearifan lokal tertentu,” kata Aji.

Sementara Alih Media sendiri merupakan sebuah payung pengelolaan atau manajemen bidang bisnis beberapa media, salah satunya adalah media online Bernasnews.com dan koran cetak Media Komunitas Nagari, yang pada tanggal 9 April 2021 tepat menapaki usia yang ke-3 tahun. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here