Home Olahraga Platinum Adisucipto Open Golf Turnament 2019, Hole in One Berhadiah 4 Mobil

Platinum Adisucipto Open Golf Turnament 2019, Hole in One Berhadiah 4 Mobil

391
0
Platinum Adisucipto Open Golf Tournament 2019. (Repro)

BERNASNEWS.COM — Platinum Hotel Group adalah Jaringan Hotel Nasional yang saat ini telah memiliki 3 properti di Indonesia yang diantaranya adalah Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall di Balikpapan, Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center di Yogyakarta, dan Platinum Tunjungan Hotel & Convention Hall di Surabaya yang akan beroperasi pada awal tahun 2020 mendatang.

Dalam rangka memperkenalkan brand Platinum Hotel Group, tanggal 28 September 2019, Platinum Adisucipto Hotel akan mengadakan Open Golf Tournament, di Padang Golf Adisucipto, Yogyakarta. Turnamen Golf nasional ini akan dihadiri oleh kurang lebih 160 peserta yang berasal dari wilayah seputar Yogyakarta dan Jawa Tengah, seperti Semarang, Solo, Purwokerto, Banjarnegara, Cepu dan sekitarnya. Juga peserta dari luar Jawa Tengah, antara lain Jakarta, Balikpapan, Makassar, dan Pontianak.

“Hadiah Hole in One yang disediakan oleh panitia ada empat hole, diantaranya Hole 4, disediakan mobil Terios type XMT, Hole 8, disediakan mobil BRV type SMT, Hole 14, disediakan mobil Rush type GMT dan Hole 17, disediakan mobil Mobilio type SMT. Panitia berharap ada golfer yang beruntung membawa pulang salah satu mobil tersebut, sehingga menjadikan Platinum Golf Tournament ini berkesan,” jelas Vice Corporate GM Platinum Hotel Group, Claudia Devie, Rabu (25/9/2019).

Para Golfer akan dimanjakan oleh suguhan entertainment yang menarik serta aneka sajian kuliner yang unik dan tradisional serta free flow wine dan bir. Turnamen Golf ini dapat terselenggara atas dukungan dan bantuan dari para sponsor, diantaranya adalah PT. Wijaya Karya, Klinik Budi Sehat, Askrindo, Bank Mandiri, PT. Bintang Buana Energi, Jogja Flight, Padang Golf Adisucipto, Jasa Raharja dan beberapa sponsor pendukung lainnya, termasuk Bernasnews.com dan koran Media Komunitas NAGARI.

Menurut Claudia Devie, golf adalah salah satu olahraga yang tidak hanya membawa prestise tetapi juga olah raga yang dapat mengukur kemampuan diri sendiri untuk melatih kejujuran, konsentrasi, manajemen, serta menjalin relasi. Hal tersebut, merupakan momen yang dianggap penting oleh manajemen, mengingat Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center baru menginjak usia tiga tahun dan diperlukan untuk mengangkat image Platinum dan salah satu agendanya yaitu Platinum Adisucipto Open Golf Tournament 2019.

Sementara, turnamen ini baru pertama kali diselenggarakan namun antusiasme pendaftar sangatlah tinggi, sehingga slot peserta sold out dalam waktu singkat. Selain dijadikan sebagai agenda turnamen tahunan, event ini sekaligus sebagai bentuk promosi daerah dikarenakan belum banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan Padang Golf Adisucipto, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap tamu reguler golfer Hotel Platinum Adisucipto.

“Dengan diselenggarakannya Platinum Adisucipto Open Golf Tournament ini, berharap dapat mengangkat brand Platinum Hotel Group sehingga lebih dikenal secara luas lagi di pasar domestik maupun internasional. Juga kedepannya mudah-mudahan Golf Tournament ini dapat dilaksanakan sebagai event tahunan yang dapat memberikan kontribusi positif tidak hanya untuk Platinum Hotel Group saja, namun juga bagi Kota Yogyakarta,” ujarnya. (nun/ ted)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here