Home News Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta Lantik General Manager Baru

Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta Lantik General Manager Baru

932
0
Serah terima jabatan General Manager (GM) Platinum Hotel & Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta. (Foto: Istimewa)
Serah terima jabatan General Manager (GM) Platinum Hotel & Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Sembari melakukan syawalan sebagai momen halal bihalal di Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta, acara ini disisipi oleh perayaan promosi jabatan. Sebelumnya, Dody Wahyu Prahadi menjabat sebagai Executive Assistant Manager (EAM).

Mulai tahun 2019 ini, pria yang akrab disapa Dody resmi menjabat sebagai General Manager (GM) Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center. Sebelumnya jabatan tersebut diisi oleh Claudia Devie yang kini naik pangkat menjadi Vice Corporate GM Platinum Hotel Indonesia.

“Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center di Yogyakarta dengan 152 kamar merupakan property kedua yang dibangun oleh Platinum Hotel Indonesia,” kata Claudia Devie, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/7/2019).

Menjadi salah satu hotel bintang 4 yang ada di Yogyakarta membuat Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center berupaya memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan yang datang menginap. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hotel ini adalah jarak dengan Bandara Adisucipto yang sangat dekat.

“Hotel ini ada di area yang strategis, yaitu di kawasan Bandar udara internasional Adisucipto,” ujar Dody, General Manager Platinum Adisucipto Hotel.

Pihaknya berupaya untuk menelurkan berbagai program menarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Yogyakarta. (nun/adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here