Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeNewsPimpred dan Divisi Bisnis bernasnews Berkunjung ke Garuda Indonesia

Pimpred dan Divisi Bisnis bernasnews Berkunjung ke Garuda Indonesia

bernasnews.com — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan ikut menyambut atas pergantian pejabat General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta yang baru, Pemimpin Redaksi bernasnews, YB. Margantoro didampingi Divisi Bisnis, Nuning dan Fany melakukan kunjungan, Senin (7/3/2022).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh GM Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Ida Ayu Krisna Dewi didampingi Sales Manager Inda Ayutyas Pamenang, di kantor setempat, Royal Ambarrukmo Hotel, Jalan Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Dalam kunjungan itu, Pemimpin Redaksi bernasnews YB. Margantoro selain memperkenalkan diri sebagai pimpred baru juga mengungkapkan pentingnya literasi bagi individu maupun sebuah lembaga.

“Giat literasi beurpa belajar menulis sesuai kaidah peruntukannya dapat dikemas dalam kegiatan corporate social responsibility (csr) untuk internal perusahaan maupun pihak lain,” jelas YB. Margantoro.

Wartawan senior yang juga penggiat literasi ini menambahkan, bahwa berkolaborasi dengan media massa selain dalam bentuk promosi atau pemasangan iklan. Juga bisa dalam bentuk kegiatan literasi yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa.

“Selain media online, kami juga mengelola Media Komunitas Nagari dalam bentuk koran cetak, serta penerbitan buku,” pungkas YB. Margantoro.

GM Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Ida Ayu Krisna Dewi (Kiri) didampingi Sales Manager Inda Ayutyas Pamenang saat menerima kunjungan Pimred bernasnews dan Divisi Bisnis Alih Media, Senin (7/3/2022). Foto: Tedy Kartyadi/ bernasnews.com.

GM Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Ida Ayu Krisna Dewi menyambut baik tentang gagasan giat literasi. Menurut Krisna, kegiatan literasi juga bisa dilakukan sebagai media edukasi atau pengenalan maskapai penerbangan.

“Literasi di bidang apapun cukup penting, dan ini terbukti belum lama ini suami yang berprofesi sebagai dokter menerbitkan buku kesehatan ibu hamil yang disusun secara kekinian cuku laris hingga sekarang proses cetak yang kedua,” terang Krisna.

Seperti telah beritakan sebelumnya, ibu penghobi baking (pembuat kue) ini menjabat sebagai GM Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta sejak sebulan lalu, tepatnya tanggal 2 Februari 2022 menggantikan Dian Ediono. Sementara Ida Ayu Krisna Dewi sebagai sahabat, sejak para pengelola bernasnews ini masih bernaung dalam manajemen koran cetak Harian Bernas. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments