Saturday, May 21, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPetugas Parkir Diduga Jadi Korban Pemukulan Pengunjung Mal di Jogja

Petugas Parkir Diduga Jadi Korban Pemukulan Pengunjung Mal di Jogja

bernasnews.com – Media sosial dihebohkan dengan video seorang pengunjung mal yang diduga memukul seorang petugas parkir. Kejadian diduga pemukulan tersebut terjadi pada Minggu (17/4/2022) di salah satu mal yang ada di kawasan Sleman.

Dalam video yang beredar dan diambil tak jauh dari loket parkir tampak sekelompok orang terlihat berdebat dengan petugas parkir yang berjaga. Usai cek-cok tersebut, seorang pria tampak seperti mencoba memukul dan ditahan oleh orang lainnya.

Public Relation Jogja City Mal, Febrianita Chandra Rini saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat itu petugas tengah melakukan prosedur saat karcis parkir milik pengunjung hilang. Rupanya saat menunjukkan STNK, nomor plat yang tertera dengan yang di mobil tersebut berbeda.

“Petugas kami melakukan prosedur atau SOP yang berlaku, jadi pengunjung kehilangan tiket parkir kemudian dari petugas kami melakukan verifikasi yang kemudian ditemukan perbedaan plat nomor dengan STNK,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin (18/4/2022).

Alhasil, petugas parkir memanggil carpark manager untuk membantu proses verifikasi. Dia menduga pengunjung tersebut tidak berkenan sehingga alhasil yang bersangkutan marah-marah dan diduga melakukan tindak kekerasan pada petugas dengan cara memukul.

“Saat ini kasus ini kami serahkan kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti agar semua pihak memperoleh solusi terbaik,” pungkasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments