Home News Pesan Film ‘Anak Garuda’ untuk Generasi Muda Indonesia

Pesan Film ‘Anak Garuda’ untuk Generasi Muda Indonesia

604
0
4 pemeran film ‘Anak Garuda’ (bagian atas dari kanan ke kiri) Iqbal Solaiman (Rommy); Fatih Unru (Ridwan); Kiki Narendra (Koh Jul); Tissa Biani Azzahra (Sayyida); dalam Meet & Greet Anak Garuda di Sleman City Hall, Kamis (16/1/2020). (Foto: Ayusandra)

BERNASNEWS.COM – 4 pemeran film ‘Anak Garuda’ menyapa warga Yogyakarta dalam Meet & Greet Anak Garuda di Sleman City Hall, Kamis (16/1/2020). Keempatnya adalah Tissa Biani Azzahra (Sayyida), Kiki Narendra (Koh Jul), Fatih Unru (Ridwan), dan Iqbal Solaiman (Rommy).

Film yang diambil dari kisah nyata yang dialami para siswa dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) ini, membawa pesan tersendiri bagi para penontonnya. Tissa Biani Azzahra, menyinggung soal generasi muda yang sekarang ini lebih mementingkan soal apa yang didapat dari Indonesia.

“Kita, sebagai ‘Anak Garuda’ lebih sering memikir apa yang kita terima, yang kita dapatkan. Padahal seharusnya, apa yang bisa kita berikan untuk Indonesia. Ini yang sekarang dikesampingkan,” ujar Tissa, di Sleman City Hall, Jumat (17/1/2020).

Menurutnya, ‘Anak Garuda’ memiliki peranan penting untuk memajukan Indonesia. Ketika ditanya siapa saja yang termasuk ‘Anak Garuda’, Tissa menjawab bahwa mulai dari bayi hingga telah menua, semua adalah ‘Anak Garuda’.

“Kenapa? Karena kita hidup di Indonesia. Kalau ditanya siapa ayahnya? Ayahnya adalah pancasila. Ibunya siapa? Ibunya adalah ibu pertiwi,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here