Home News Perpustakaan Widura SMKN 3 Yogyakarta Masuk 5 Besar Lomba Perpustakaan Tingkat DIY

Perpustakaan Widura SMKN 3 Yogyakarta Masuk 5 Besar Lomba Perpustakaan Tingkat DIY

192
0
Bregada Prajurit SMK N 3 Yogyakarta saat menyambut kehadiran Tim Penilai Lomba Perpustakaan Tingkat DIY ketika visitasi, Kamis (22/4/2021), di SMKN 3 Yogyakarta. (Foto: Kiriman Maryuli Darmawan)

BERNASNEWS.COM — Tim Penilai Lomba Perpustakaan Tingkat DIY melakukan visitasi atau kunjungan, Kamis (22/4/2021), di SMKN 3 Yogyakarta. Rombongan Tim Penilai mewakili Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) yang terdiri dari Sukarjono, S.Sos, Rini Handayani, MSi, dan Dra. Sri Murtiningsih diterima pihak sekolah di Ruang Aula Bima.

Suasana Visitasi oleh Tim Lomba Perpustakaan Tingkat DIY, Kamis (22/4/2021), di Aula Bima SMK N 3 Yogyakarta. (Foto: Kiriman Maryuli Darmawan)

Visitasi ini merupakan bagian kegiatan yang diselenggarakan sebelumnya yakni, presentasi dari Kepala Perpustakaan Widura SMKN 3 Yogyakarta Puji Astuti, SPd pada hari Selasa (20/4/2021), di Ruang Aula DPAD Yogyakarta. Dari hasil presentasi itu SMKN 3 Yogyakarta dinyatakan lolos dan masuk 5 besar Tingkat DIY.

“Penilaian lomba meliputi 5 komponen, yaitu Komponen koleksi, Komponen gedung dan sarpras, Layanan kerjasama, Tenaga pengelola dan Komponen penguat,” terang Wakil Kepala SMK N 3 Yogyakarta Urusan Kurikulum, Maryuli Darmawan kepada Bernasnews.com.

Suasana Ruang Perpustakaan Widura SMK N 3 Yogyakarta. (Foto: Kiriman Maryuli Darmawan)

Pada kesempatan tersebut, lanjut Maryuli, Perpustakasn Widura menampilkan koleksi buku karya dari Guru SMKN 3 Yogyakarta, termasuk jurnal dan tulsan yang pernah dimuat di surat kabar. “Kegiatan ini ,endapat dukungan penuh dari Kepala SMKN 3 Yogyakarta Bapak Drs. Bujang Sabri dan Pengawas Bapak Rustamaji, MPd, serta dari Balai Dikmen Kota Yogyakarta,” imbuh Maryuli. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here