Home News Peringati Milad Ke-32, Al-Fath Muslim Lifestyle: Melangkah Bersama Satukan Asa

Peringati Milad Ke-32, Al-Fath Muslim Lifestyle: Melangkah Bersama Satukan Asa

190
0
Chief Operating Officer Margaria Group, Arief Wibawanto saat menyalurkan paket bantuan ke ACT, dalam rangka Milad Ke-32 Al-Fath Muslim Lifestyle. (Foto: Dok. Pribadi)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka memperingati milad (ulang tahun) yang ke 32 tahun Al-Fath Muslim Lifestyle yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2021, Al-Fath Muslim Lifestyle mengusung tema “Melangkah Bersama Al-Fath”.

“Tema tersebut menyiratkan makna bahwa Al-Fath Muslim Lifestyle mengajak masyarakat untuk tidak berputus asa di tengah situasi yang tidak mudah ini,” terang Chief Operating Officer Margaria Group, Arief Wibawanto dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com beberapa waktu lalu.

Dikatakan, bahwa Al- Fath Muslim Lifestyle memberikan paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui lembaga sosial di beberapa kota. “Adapun bantuan tersebut disalurkan kepada Aksi Cepat Tanggap oleh Al-Fath Muslim Lifestyle Jogja dan Solo, kepada Yayasan Panti Yatim Indonesia (Lembaga Amil Zakat Nasional) oleh Al-Fath Muslim Lifestyle Jakarta dan kepada DT Peduli oleh Al-Fath Muslim Lifestyle Semarang, secara serentak pada hari Rabu(24/2/2021).

“Berharap paket bantuan yang berisi alat ibadah dan produk muslim Al-Fath Muslim Lifestyle dapat membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19 maupun bencana alam, yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Arief.

Selain itu, Arief Wibawanto menambahkan bahwa paket bantuan ini nilainya tidak seberapa dapat menjadi momentum yang tepat bagi pihaknya untuk berbagi berkah. Juga berharap sumbangsih ini bisa membantu masyarakat serta pihak-pihak yang membutuhkan dan Al-Fath Muslim Lifestyle dapat melakukan kegiatan seperti ini secara rutin. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here