Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPeringati Milad Ke-109 Muhammadiyah, PCM Mantrijeron Gelar Gowes Dilepas Wawali Jogja

Peringati Milad Ke-109 Muhammadiyah, PCM Mantrijeron Gelar Gowes Dilepas Wawali Jogja

BERNASNEWS.COM — Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kemantren Mantrijeron dalam rangka memperingati Milad Ke-109 Muhammadiyah menyelenggarakan gowes dan pengajian bersama, Minggu (5/12/2021). Kegiatan ini diikuti oleh peserta perwakilan dari ranting dan dilepas Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, di Lapangan Minggiran, Kelurahan Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Yogyakarta.

Dilansir dari Portal Berita Pemerintahan Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi berharap kegiatan ini tidak hanya sesaat saja, melainkan sebagai bentuk sarana silaturahmi dan dakwah bersama warga Mantrijeron dalam memberikan yang terbaik bagi sesama umat manusia.

”Selain menyehatkan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan dakwah dari warga untuk warga dan umat Islam agar lebih mengenal kegiatan yang diberikan oleh Muhammadiyah di wilayah Kemantren Mantrijeron,” kata orang nomor dua di Pemkot Yogyakarta.

Sementara itu, Ketua PCM Mantrijeron Daelami menjelaskan, bahwa peserta kegatan ini terdiri dari beberapa ranting-ranting Muhammadiyah se Kemantren Mantrijeron. Dari sejumlah 13 ranting hanya diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan maksimal tiap ranting 15 peserta sebagai perwakilan.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita semua kepada gerakan Muhammadiyah yang senantiasa mengajak pada kebaikan dan kemajuan di kehidupan ini, Harapannya Muhammadiyah lebih berkembang dan dicintai masyarakat khususnya di Mantrijeron, ” terang Daelami. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments