Home News Peringati HUT Ke 41, RAPI Kota Yogyakarta Gelar Baksos dan Net Malam...

Peringati HUT Ke 41, RAPI Kota Yogyakarta Gelar Baksos dan Net Malam Berhadiah

99
0
Wakil Ketua I Wilayah RAPI Kota Yogyakarta Bambang Cahyono (JZ12BA) selaku Ketua Rombongan secara simbolis menyerahkan nasi kotak untuk para jurnalis di Bascamp Alih Media, diterima oleh Divisi Bisnis Nuning Harginingsih, Rabu (10/11/2021) sore. Foto: Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Segenap pengurus Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Yogyakarta, melakukan kunjungan ke Bascamp Alih Media, Rabu (10/11/2021) sore, di Jalan Pembela Tanah Air (PETA) No 7, Tegalrejo, Yogyakarta. Alih Media merupakan manajemen yang mengelola beberapa media online, diantaranya Bernasnews.com dan koran cetak Media Komunitas Nagari.

Rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua I Bambang Cahyono (JZ12BA), Sekretaris Yoseph Agus Trisakti (JZ12ANJ), Bagian Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama Antar Lembaga, Murni Astuti (JZ12FIO, serta Tri Muda Prasetya (JZ12FXI) diterima oleh Divisi Bisnis Bernasnews.com dan Nagari. Kunjungan tersebut dalam rangka peringatan HUT Ke-41 RAPI, yang diperingati setiap tanggal 10 November.

“HUT Ke-41 RAPI secara nasional untuk tahun ini bertemakan ‘Semakin Berkualitas Sebagai Aset Nasional’. Sementara, untuk agenda kegiatan Wilayah RAPI Kota Yogyakarta dalam rangka peringatan dan memeriahkan ulanga tahun ada 4 kegiatan,” ungkap Bambang Cahyono selaku Ketua Rombongan.

Dari kanan Wakil Ketua I Wilayah RAPI Kota Yogyakarta Bambang Cahyono (JZ12BA), Sekretaris Yoseph Agus Trisakti (JZ12ANJ), Bagian Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama Antar Lembaga, Murni Astuti (JZ12FIO, serta Tri Muda Prasetya (JZ12FXI) saat berkunjung ke Bascamp Alih Media, Rabu (10/11/2021), Jalan PETA No.7, Tegalrejo, Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Dikatakan, empat agenda kegiatan tersebut yaitu, net malam selama 3 hari, tanggal 9 – 11 November 2021, Tabur Bunga, Bakti Sosial (Baksos), dan Gowes Bareng bersama Wakil Walikota Yogyakarta yang juga sebagai Ketua Wilayah RAPI Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi.

“Tabur Bunga dan Bakso dilaksanakan hari ini (Rabu,10/11). Kali pertamanya untuk acara tabur bunga di Makam Pahlawan diselenggarakan sekaligus memperingati Hari Pahlawan. Sedangkan, baksos HUT kali ini kami membagikan 500 nasi kotak bagi pengemudi becak, petugas parkir, pengasong, satpam dan ojol,” imbuh Yoseph Agus Trisakti.

Acara net malam adalah kegiatan cheking radio bagi anggota RAPI, untuk special ulang tahun ini para anggota dapat menyampaikan ucapan-ucapan terkait HUT Ke-41 RAPI. “Bagi anggota RAPI yang mengikuti net malam selama 3 hari akan dicatat untuk diundi mendapatkan undian doorprize berupa pesawat HT. Kalau acara gowes, kami menyesuaikan dengan agenda Pak Wawali,” pungkas Bambang. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here