Home News Peringati HUT Ke-20 Partai Demokrat, DPC PD Kota Yogyakarta Giat Baksos

Peringati HUT Ke-20 Partai Demokrat, DPC PD Kota Yogyakarta Giat Baksos

148
0
Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Dra. Rini Hapsari (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang warga, dalam rangkaian peringatan HUT Ke-20 Partai Demokrat. (Foto: Kiriman Seno Pratomo)

BERNASNEWS.COM — Masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-20 Partai Demokrat, segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial, Sabtu (11/9/2021), Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta, Jalan Nyi Ageng Nis, Pilahan Permai, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.

HUT Ke-20 Partai Demokrat (PD) yang tepat jatuh pada tanggal, 9 September 2021, diberi tema “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”. Sehingga berdasarkan arahan dari pimpinan pusat, bahwa bulan September ini dijadikan sebagai bulan bakti Partai Demokrat kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19.

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Dra. Rini Hapsari (kiri nomor 2) saat menyampaikan sambutan dalam giat baksos bulak bakti Partai Demokrat, Sabtu (11/9/2021), di Kantor Sekretarian DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta. (Foto: Kiriman Seno Pratomo)

“Kegiatan bulan bakti  atau bakti sosial (baksos) selama September ini kami lakukan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, berupa pembagian paket sembako dan masker yang setiap kegiatan kisaran 45 – 60 paket dibagikan untuk warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi,” terang Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Dra. Rini Hapsari, Sabtu (11/9/2021).

Lanjut Rini, karena masih pandemi dan menghormati kondisi DIY yang masih di Level 3 maka pemberian bantuan diterimakan secara simbolis/ perwakilan berdasar wilayah sasaran agar tidak terjadi kerumunan. “Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga. Dan mari kita patuhi protokol kesehatan juga jangan takut untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Kelik Raharjo, SH secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga terdampak Covid-19. (Foto: Kiriman Seno Pratomo)

Dalam kesempatan bakti sosial hari pertama ini, selain dihadiri oleh Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Dra. Rini Hapsari, Sekretaris DPC Kelik Raharjo, SH dan Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan (OKK) Ari. Juga segenap pengurus DPC dan perwakilan pengurus DPAC Partai Demokrat Tingkat Kemantren se-Kota Yogyakarta. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here