Home News Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 93, The Alana Yogyakarta Gelar Donor Darah

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 93, The Alana Yogyakarta Gelar Donor Darah

64
0
Jajaran manajemen The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center, Yogyakartaperingati Hari Sumpah Pemuda Ke93 dengan menggelar aksi Donor Darah, Kamis (28/10/2021). Foto: Kiriman Wiwied.

BERNASNEWS.COM — Kegiatan donor darah merupakan sebuah kegiatan yang sangat mulia. Karena dari ampul darah yang diberikan bukan hanya membantu menyelamatkan nyawa manusia saja, tetapi pemberian darah tersebut disumbangkan secara tulus ikhlas oleh pendonor tanpa memandang, suku, ras, agama, dan warna kulit. 

“Donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius,” ungkap Director of Marketing The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center Wiwied A. Widyastuti.

Suasana kegiatan donor darah, Kamis (28/10/2021), di Citywalk The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Wiwied)

Lanjut Wiwied, sebagai wujud kepedulian kepada sesama,The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center bekerjasama dengan RSUP DR.Sardjito Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 93.

“Kegiatan donor darah dilaksanakan bertepatan Hari Sumpah Pemuda pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2021, bertempat di Citywalk The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center,” terang Wiwied dalam rilis yang dikirim, Jumat (29/10/2021).

Merlin P. Manulang selaku General Manager The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center tak mau ketinggalan ikut sebagai pendonor darah dalam kegiatan peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93. (Foto: Kiriman Wiwied)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh seluruh karyawan, tamu dan masyarakat sekitarnya yang ingin mendonorkan darahnya kepada sesama khususnya kepada yang lebih membutuhkan. “Tidak ada sukacita yang lebih besar dari menyelamatkan jiwa orang lain,”imbuh Merlin P. Manulang selaku General Manager The Alana Hotel Yogyakarta and Convention Center. (*/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here