Home News Peringati Hari Ibu, Pengurus PDRI Jogja Anjang Kasih ke Panti Wreda Yayasan...

Peringati Hari Ibu, Pengurus PDRI Jogja Anjang Kasih ke Panti Wreda Yayasan Hanna

160
0
Jajaran Pengurus PDRI DPD Kota Yogyakarta foto bersama dengan Pimpinan dan Pengasuh Panti Wred Yayasan Hanna, usai giat anjang kasih, Rabu (22/12/2021).

BERNASNEWS.COM — Memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, jajaran pengurus Organisasi Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) DPD Kota Yogyakarta melakukan giat anjang kasih, Rabu (22/12/2021), ke Panti Wreda Yayasan Hanna, Surokarsan, Mantrijeron, Yogyakarta.

Ketua PDRI DPD DIY Harweni Pujiastuti, SH,M (kanan) secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada Pimpinan Panti Wreda Yayasan Hanna Debora Sutiati. (Foto: Kiriman Shinta Utami)

Kegiatan anjang kasih tersebut dilakukan oleh Ketua PDRI DPD Kota Yogyakarta Anjarwati, Sekretaris Roni Kartika dan Bendahara Shinta Utami. Juga dihadiri Ketua PDRI DPD DIY Harweni Pujiastuti, SH,M. Rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Panti Wreda Debora Sutiati.

Bincang-bincan santai Ketua PDRI DPD Kota Yogyakarta Anjarweni dengan Pimpinan Panti Wreda Yayasan Hanna Debora Sutiati soal kondisi panti terkait pandemi Covid-19 selama ini. (Foto: Kiriman Shinta Utami)

“Kegiatan anjang sana ini merupakan agenda PDRI Kota Yogyakarta untuk memperingati Hari Ibu. Hanya dilakukan oleh sebagian pengurus saja karena mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19,” terang Shinta Utami, melalui pesan eletronik kepada Bernasnews.com.

Suasana di dalam Panti Wreda Yayasan Hanna yang dihuni oleh ibu-ibu jompo, Rabu (22/12/2021). Foto: Kiriman Shinta Utami.

Lanjut Shinta, anjang kasih hanya diisi dengan bincang-bincang santai oleh Ketua PDRI DPD Kota Yogyakarta Anjarwati perihal kondisi panti, penghuni panti dan suasana selama pandemi Covid-19 ini. “Selain itu, kami juga menyerahkan bingkisan berupa beras, gula, roti dan sirup jahe. Giat anjang kasih ini juga dimaksudkan agar kita semua bisa lebih memaknai peringatan Hari Ibu,” pungkas ibu berputra dua itu. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here