Home Seni Budaya Peringati Hari Ibu, Digelar Pameran Lukisan Mothers Art

Peringati Hari Ibu, Digelar Pameran Lukisan Mothers Art

191
0
Lukisan yang dipamerkan kelompok wanita pelukis Mothers Art di Balai Kunthi Mandala Bakti Wanitatama Yogyakarta pada 22-24 desember. Foto: ag sukaryadi

BERNASNEWS.COM – Untuk memperingati Hari Ibu 22 Desember 2021, kelompok wanita pelukis Mothers Art akan berpameran di Balai Kunthi Mandala Bakti Wanitatama Yogyakarta. Kelompok yang beranggotakan 22 perempuan pelukis dan satu peserta kehormatan akan memamerkan beragam karya lukis pada 22-24 desember.

Pameran bertema pemberdayaan wanita dikuratori oleh DR Drs Hajar Pamadhi MA (Hons). Sedangkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawanti SE MSi direncanakan akan membuka pameran Rabu 22 Desember 2021 pukul 10.00 WIB.

Lukisan yang dipamerkan kelompok wanita pelukis Mothers Art di Balai Kunthi Mandala Bakti Wanitatama Yogyakarta pada 22-24 desember. Foto: ag sukaryadi

Wanita pelukis yang ikut berpartisipasi adalah Anik Indriyani, Berlianingtyas, Dyah Wahyu, Emut P, Harbani S, Indah Septi, Justina, Luwy B, Liesti, Maria M, Nugra K, Nashira S, Ninik, Nur Azizah, Picuk A, Probo W, Pratiwi, Rosalia R, Retno Anjar, Sri Siswanti, Warsiyah dan Ir Indah Juanita sebagai peserta kehormatan.

Menurut Ketua YHI-KOWANI Prof Wiendu Nuryanti M.Arch PhD, pameran dalam rangka menyambut hari ibu tahun ini dilengkapi dengan kreatifitas seni lukis kaum wanita sangat menarik dan lebih semarak. “Silahkan datang hadir untuk mengapresiasi karya para wanita hebat dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya. (ag sukaryadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here