Home Pendidikan Peringati Dies Natalis ke-35, MAPAWIMA Gelar Donor Darah

Peringati Dies Natalis ke-35, MAPAWIMA Gelar Donor Darah

139
0
Berkenaan Dies Natalis ke-35 MAPAWIMA, unit mahasiswa pecinta alam Universitas Widya Mataram (UWM) ini melaksanakan donor darah di Pendopo Agung UWM, Ndalem Mangkubumen Yogyakarta, Kamis (13/1/2022). Foto: YB Margantoro

BERNASNEWS.COM – Berkenaan peringatan Dies Natalis ke-35 MAPAWIMA (Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Widya Mataram) pada 9 Januari 2022, MAPAWIMA melaksanakan  berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut. Salah satu kegiatan adalah donor darah yang diselenggarakan di Pendopo Agung Universitas Widya Mataram, ndalem Mangkumen Yogyakarta, Kamis (13/1/2022).

Sasaran dari kegiatan donor darah tersebut adalah semua Anggota MAPAWIMA, Dosen, Karyawan Kampus, Mahasiwa Widya Mataram dan Anggota MAPALA Yogyakarta . Target dari donor darah tersebut minimal 30 kantong.

Dalam kegiatan donor darah tersebut telah terkumpul darah demi kepentingan kemanusiaan secara simbolis dengan menyerahkan atau menyumbangkan kepada PMI Kota Yogyakarta.

Ketua Pelaksana Dies Natalis MAPAWIMA ke-35 Danang Kurniawan dalam sambutanya mengatakan, donor darah ini merupakan kegiatan tahunan Dies Natalis MAPAWIMA. Diharapkan, dengan donor darah ini kita dapat membantu saudara-saudara kita yang  membutuhkan.

Ketua MAPAWIMA Ali Nugroho menekankan bahwa donor darah ini sebagai salah satu bentuk pengabdian Anggota MAPAWIMA dalam melakukan panggilan kemanusian yang diharapkan dapat meringankan beban sesama. (YB Margantoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here