Home News Peringatan HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari Meriah, Disertai Launching Logo Baru Bernasnews.com

Peringatan HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari Meriah, Disertai Launching Logo Baru Bernasnews.com

217
0
Penyerahan potongan tumpeng oleh Direktur PT. Citra Komunika Nusantara Galih Wijaya kepada Manajer Iklan Media Komunitas Nagari Nuning Harginingsih, rangkaian peringatan HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari, Sabtu (10/4/2021). Foto: Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Logo Bernasnews.com kami ganti yang kekinian, yang semula terdiri tiga warna yaitu biru, putih dan merah. Logo yang baru hanya satu warna biru saja, hanya tone-nya biru tua dan biru muda seperti kedalaman lautan. Hal itu disampaikan oleh Direktur PT. Citra Komunika Nusantara, Galih Wijaya dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Media Komunitas Nagari.

Pemimpin Redaksi Media Komunitas Nagari & Bernasnews.com, Philipus Jehamun saat menyampaikan sambutan dalam acara peringatan HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari, Sabtu (10/4/2021). Foto: Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com.

“Filosofi perubahan itu berharap agar Bernasnews.com ke depannya bisa seperti lautan yang di dalamnya penuh warna warni yang indah, bisa menampung aliran sungai yang berhulu di gunung dan semuanya bermuara ke laut,” ungkap Galih. Sabtu (10/4/2021), di Pendapa Bumi Perkemahan Wonogondang, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman.

HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari yang jatuh pada tanggal 9 April 2021, sengaja dirayakan satu hari kemudian untuk memberikan kesempatan kepada segenap karyawan dan wartawan dapat mengikuti acara peringatan itu. Selain acara potong tumpeng tanda syukur, game untuk anak-anak panti. Juga peluncuran (launching) logo baru Bernasnews.com, kemudian ditutup dengan makan siang bersama dan foto bersama.

Direktur PT. Citra Komunika Nusantara Galih Wijaya memotong tumpeng sebagai ungkapan tanda syukur HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari dengan disaksikan oleh Pimpinan Panti Asuhan Sabilul Huda Prawoto Agung Wiryawan, S.Si, Apt (kanan), Pemimpin Redaksi Philipus Jehamun dan Manajer Iklan/ Sirkulasi Nuning Harginingsih. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Acara yang melibatkan puluhan anak-anak Panti Asuhan Sabilul Huda ini dihadiri oleh Jajaran Direksi PT. Citra Komunika Nusantara, Tim Marketing Alih Media, Pimpinan Panti Asuhan Sabilul Huda, serta Anggota Dewan Penasihat Nagari, Drs. Z. Bambang Darmadi, MM.

 “Untuk kali pertamanya acara peringatan HUT Nagari diselenggarakan di luar kantor. Kami bersyukur meskipun hanya dikemas dengan sederhana namun bisa berbagi kegembiraan dengan anak-anak Panti Asuhan Sabilul Huda. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kampoeng Soka, Super Water – Kangen Water,” ungkap Manajer Iklan Nagari, Nuning Harginingsih.

Penekatan tombol sebagai simbolisasi peluncuran pergantian logo lama ke logo baru Bernasnews.com. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)
Logo baru Bernasnews.com dengan filosofi lautan. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Dikatakan, berkat bantuan dari para sponsorship tersebut peringatan HUT Ke-3 Media Komunitas Nagari, Sabtu (10/4/2021), di Pendapa Bumi Perkemahan Wonogondang itu acara menjadi lebih semarak dan meriah. “Mewakili penyelenggara, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agung dan Ibu Yayuk selaku Pimpinan Panti Asuhan Sabilul Huda, juga pengelola Bumi Perkemahan Wonogondang,” kata Nuning.

Direktur PT. Citra Komunika Nusantara, Galih Wijaya menyerahkan kenang-kenangan kepada Prawoto Agung Wiryawan selaku Pimpinan Panti Asuhan Sabilul Huda, S.Si, Apt. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Seperti telah diketahui, bahwa koran Media Komunitas Nagari terbit perdana pada tanggal 9 April 2018, yang ide atau gagasannya merupakan pengembangan dari halaman/ rubrik “Komunitas Jogja” yang ada di SKH Harian Bernas yang berhenti terbit sebulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 1 Maret 2018.

Media Komunitas Nagari didirikan dengan modal semangat oleh mantan karyawan Harian Bernas, antara lain, Philip Jehamun, Bambang Sukoco dan Galih Wijaya, serta didukung oleh Almarhum Koh Bing, pemilik Toko Mas Kranggan Yogyakarta. Dalam perkembangannya koran ini menjadi magnit bagi mantan karyawan Bernas yang lain juga ikut bergabung hingga kini. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here