Home News Peringatan Hari Koperasi Diisi dengan Aksi Donor Darah

Peringatan Hari Koperasi Diisi dengan Aksi Donor Darah

287
0
Donor darah untuk memperingati Hari Koperasi Indonesia ke-73 tingkat DIY di PMI Kota Yogyakarta Jalan Tegalgendu, Kotagede, Kota Yogyakarta, pada Rabu (8/7/2020) mulai pukul 08.30 WIB. Foto : Panitia

BERNASNEWS.COM – Peringatan Hari Koperasi Indonesa ke-73 tingkat DIY yang semula direncanakan akan dipusatkan di Kota Yogyakarta dengan berbagai kegiatan, hanya akan diisi dengan kegiatan yang tidak melibatkan kerumunan masa. Hal ini dilakukan karena saat ini DIY masih dalam status Tanggap Darurat Covid-19 hingga 30 Juli 2020.

Karena itu, salah satu kegiatan yang disepakati oleh panitia pelaksana untuk memperingati Hari Koperasi ke-73 tingkat DIY adalah kegiatan sosial berupa aksi donor darah di PMI Kota Yogyakarta Jalan Tegalgendu, Kotagede, Kota Yogyakarta, pada Rabu (8/7/2020) mulai pukul 08.30 WIB.

Menurut Ki Bambang Widodo SPd MPd, Wakil Ketua Panitia, hal ini merupakan hasil keputusan rapat Dekopinwil DIY. “Kami mengajak seluruh insan Koperasi Kota Yogyakarta untuk berpartisipasi pada kegiatan sosial tersebut. Dan atas perkenan dan partisipasinya kami ucapkan terimakasih,” kata Bambang Widodo dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Kamis (2/7/2020). (lip)

Salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here